Mendapatkan Uang Dengan Mengikuti Lomba/kontes Blog Adalah Sampingan Yang Empuk

Jika Anda orang yang ingin "mendapatkan uang dari blog", tidak lengkap rasanya tanpa mengikuti lomba menulis, atau kontes blog secara online. Sebab jika Anda menang, Anda bisa mendapatkan uang ratusan ribu sampai jutaan rupiah.




Hampir setiap hari selalu ada info terbaru yang bisa Anda baca untuk mengikuti kontes blog. Dan tentunya dengan persyaratan yang harus Anda laksanakan, namun dengan hadiah yang cukup membuat jantung berdebar-debar. Hadiah tidak hanya berupa uang, tapi ada laptop, smart phone, tablet, motor, mobil, paket wisata dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.


Oleh karena itulah banyak para blogger yang berlomba-lomba mengikuti kontes ini. Mereka membuat tulisan terbaik, terunik, dan kreatif yang disesuaikan dengan tema lomba untuk menjadi pemenang dan tentunya mendapatkan hadiah dari lomba-lomba itu.

Bagusnya, siapa pun bisa mengikuti lomba ini. Mulai dari pelajar, mahasiswa, wartawan dan umum. Bukan hanya itu, dari tukang gali kubur, tukan bubur dan petani seperti saya, juga bisa turut andil dalam memeriahkan ajang persilatan para blogger ini.


Saya sendiri, memang baru beberapa kali memenangkan lomba blog di internet. Namun setidaknya saya cukup puas karena telah bisa membuktikan dan mencicipi manisnya hadiah yang tentunya bisa membuat senyum semakin lebar. :D


Nah sahabat, bagi Anda yang ingin mencari penghasilan sampingan, tentunya mengikuti lomba blog ini adalah alternatif yang cukup bagus. Sebab Anda hanya butuh waktu beberapa jam setiap harinya untuk membuat artikel lomba, kemudian mendaftarkannya dan menunggu pengumumannya.


Jika Anda memiliki banyak waktu dan tidak terikat oleh pekerjaan apa pun, maka itu kabar baik bagi Anda. Sebab Anda bisa lebih serius dalam mengikuti lomba-lomba di internet, sehingga peluang untuk menang semakin besar lagi.


Saya memiliki banyak kenalan teman-teman blogger yang sehobi dengan saya. Dan mereka berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa, sampai ibu rumah tangga. Dan tampaknya mereka lebih fokus dalam kegiatan ini dibanding saya. Jadi tidak heran jika teman-teman saya itu sangat sering memenangkan hadiah yang nilainya jutaan rupiah, gadget baru, sampai hiburan gratis ke luar negeri. Wah, lumayan kan?


Nah, bagi Anda yang belum pernah mencobanya, tunggu apa lagi? Ayo ikut lomba blog di internet mulai sekarang dan menangkan hadiahnya. Jangan takut kalah! Sebab semakin sering Anda kalah, maka akan semakin banyak pengalaman Anda. Tentunya itu akan mengasah kemampuan menulis Anda menjadi lebih baik lagi.


Jangan lupa juga untuk membaca "tips supaya menang lomba blog", Agar ilmu Anda semakin bertambah banyak. Baiklah, demikian tulisan sederhana tentang mendapatkan uang dengan mengikuti lomba/kontes menulis blog. Semoga bermanfaat bagi Anda. Terima kasih..

4 komentar

Bro gua mau tanya, kalo blog yang gak bisa masuk adsense gimana

blog yang seperti jvd1, p0rn0g3fi, dll. seperti itu contohnya gan.. masih banyak lagi sih,,

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon