Jasa Servis Komputer Dan Laptop Panggilan Kota Palu

Assalamualaikum warga palu, bagaimana keadaan komputer dan laptop Anda? Saya sih berharap mudah-mudahan baik-baik saja.. Tapi, kalau memang kurang sehat ya jangan terlalu risau. Jangan sampai Anda terlalu berfikir keras sampai Anda sendiri yang jadi sakit.

Ya sudah, sekarang, kalau komputer atau laptopnya bermasalah, silahkan laporin aja ke sini. Karena admin blog belajar komputer untuk pertama kalinya membuka jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu

jasa servis komputer palu

Admin sudah memiliki tim yang terdiri dari dua orang. Yang pertama admin sendiri, yang kedua teman saya sendiri.. :D Nah, kami siap keliling area kota palu untuk memenuhi panggilan Anda, dan memperbaiki komputer atau laptop Anda yang bermasalah. Tapi kemungkinan besar kami keluarnya bareng-bareng :v

Area yang bisa kami jangkau.. Kalau ke timur sampai sidera, kalau ke barat sampai silae, kalau ke selatan sampai ke dolo, kalau ke utara paling jauh sampai ke mamboro. Selain itu, mohon maaf belum bisa karena keterbatasan bensin waktu he he..

Apa yang bisa kami kerjakan?

=>Install komputer atau laptop Anda

Instal di sini bisa saja instal sistem operasi, dan bisa juga instal aplikasi seperti antivirus, microsoft office dll. Sistem yang kami instal khusus windows aja ya juragan. (windows xp, windows 7, windows 8 dll)

Untuk biaya Instal sistem+aplikasi standar (aplikasi yang penting-penting) cuma 50 ribu.

=>Ganti hardware

-LCD

LCD blank, pecah, bintik-bintik, berpelangi, dll. Kalau kerusakan tidak parah bisa diperbaiki tanpa harus diganti.. Tapi kalau parah ya harus diganti.. Apa lagi kalau sampai pecah. Pasti diganti tu.. 

Untuk harga LCD macam-macam juragan. Tergantung dari ukuran dan jenisnya. Yang jelas, itu bisa dibicarakan.

-KEYBOARD

Keyboard tombolnya tercabut, sebagian tombol tidak berfungsi, tidak berfungsi semuanya, keyboard rusak ketumpahan cairan, dan kerusakan lainnya bisa dicarikan solusinya..

-HARDISK

Hardisk bad sector dll, langsung ganti kalau memang sudah parah. Tapi kan tidak semua masalah pada hard disk itu diakibatkan oleh kerusakan fisiknya.. makanya dicek dulu.. :)

Daaan... MASIH BANYAK LAGI YANG BISA KAMI LAKUKAN.

Juragan, yang jelas kerusakan apapun pada komputer atau laptop Anda, kami cek terlebih dahulu baru kami beritahu apa masalahnya, serta apa yang akan kami lakukan. Dan tentunya sekalian diberitahu biayanya berapa. Kalau seandainya Anda siap kami melakukan perbaikan dengan biaya yang telah disepakati bersama, ya kami kerjakan. Tapi kalau Anda belum siap, ya tidak masalah kok. Kami tidak akan memaksa.. :)

CATATAN: TUKANG SERVIS OFF SEMUANYA.. :D

Cara Kerja Kami

Sayangnya, jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu ini hanya berjalan mulai dari jam 5 sore sampai malam. Kecuali hari libur, kami bisa mengerjakannya dari pagi sampai malam hari. Mohon dimaklumi karena siang harinya kami bekerja. Jadi kalau malam, star jam 5 atau habis magrib baru kami bisa melayani Anda.

Semuanya kami kerjakan di tempat. Dalam artian ya dirumah Anda. Kecuali komputer atau laptop yang butuh penanganan serius, mau tidak mau kami akan mengerjakannya di tempat kami, tentu setelah Anda mengizinkannya.

Mengapa kami membawa pulang laptop Anda? Karena kami ingin menganalisa kerusakannya dengan teliti. Jadi, kalau teliti pasti butuh waktu yang tidak sebentar. Dan itu tidak bisa kami lakukan kalau dikerjakannya di rumah Anda. Kan gak lucu kalau kami sampai harus menginap segala he he.. Lagi pula kalau di tempat kami sendiri kan enak.. Kami bisa bekerja kapanpun, meskipun tengah malam atau sebelum subuh. 

Kami mengaku bahwa kami pasti memiliki kekurangan dalam hal pelayanan ataupun servis. Pengalaman menjadi teknisi komputer yang kurang lebih 4 tahunpun bukan jaminan bahwa kami pasti bisa mengerjakan komputer atau laptop Anda dengan sempurna. Tapi, kami ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda.

Ya sudah, saya sudah banyak bicara panjang lebar.. kalau ingin menghubungi kami, silahkan kontak ke

Supangkat: 000000000 (sementara off dulu, pulang kampung :D)

Khotib: ---
PIN: ---

Fajar: ----

Mirjan: ---- (spesialis printer)

Telvon atau sms sama saja. 

Demikian saja apa yang bisa saya sampaikan, Semoga tulisan tentang jasa servis komputer dan laptop panggilan kota palu ini bisa bermanfaat bagi Anda.. Assalamualaikum..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon