Cara Paling Mudah Membuat Akun Google

Cara Paling Mudah membuat akun google=> Akun Google merupakan sistem masuk terpadu yang memberikan akses ke semua produk google. Kini akses menjadi lebih mudah dengan sistem baru yaitu satu akun untuk semua produk Google gratis. Diantara produk tersebut seperti Gmail, Google+, Google Group, Youtube, Riwayat Web, Google Drive, Picasa, dan lain-lain.

Mempunyai akun di google merupakan syarat wajib yang harus Anda penuhi, jika Anda ingin menikmati fasilitas berbagai produk gratis dari search engine terbesar di dunia ini. 


Saya menyarankan agar agar Anda segera membuatnya, mengingat manfaat dari akun ini sangatlah besar. Anda bisa membuat blog gratis di blogger, membuat email di Gmail, mengupload video di yotube, dan masih banyak lagi. Pastinya, semua itu bisa Anda lakukan cukup dengan satu akun saja.

Jika sebelumnya Anda pernah mendaftar untuk masuk di salah satu produk Google, berarti Anda telah memiliki akun tersebut. Tentunya, Anda tidak perlu mendaftar lagi jika ingin menggunakan produk Google yang lainya. Tapi, jika jika Anda belum pernah membuatnya dan ingin membuatnya sekarang juga, marilah ikuti langkah berikut.


Cara Paling Mudah Membuat Akun Google


1. Silahkan klik disini untuk membuatnya. Selanjutnya ada tampilan seperti ini, isikan data diri Anda dengan sebenarnya, seperti contoh dibawah ini. Nama isikan dengan nama Anda, alamat email yang Anda inginkan, sandi, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor hp, alamat email yang anda miliki sekarang, selanjutnya jangan lupa isi kode verifikasi sesuai dengan gambar yang disediakan.


2. Jika sudah diisi dengan benar, selanjutnya centang pada "saya menyetujui persyaratan" Setelah itu klik pada tombol "langkah berikutnya" Jika berhasil, akan ada pernyataan sambutan selamat datang seperti gambar dibawah ini.


3. Anda telah berhasil membuatnya dengan sempurna,,selanjutnya Anda bebas bereksperimen dengan akun ini.

Nah, jika Anda telah mengikuti langkah demi langkah cara diatas, saya mengucapkan selamat, karena Anda telah berhasil mempunyai sebuah akun di google. Silahkan menikmati berbagai produk gratis dari google yang telah disediakan. Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon