Aplikasi ANTI VIRUS SMADAV TERBARU VERSI 10.1 TELAH DILEPAS

Hai sahabat, bagi Anda yang suka dengan antivirus smadav buatan Indonesia, Sudah saatnya Anda mendownload versi terbarunya. Nah, di bulan mei 2015 ini smadav telah meluncurkan antivirus terbarunya yaitu versi 10.1. Tentu, smadav terbaru 2015 ini siap menerkam mangsanya, yaitu virus-virus lokal yang sering mengganggu komputer Anda.

smadav 10.1

Jika Anda masih menggunakan smadav versi sebelumya, silahkan ganti dengan yang terbaru 10.1 2015 ini. Sebab smadav terbaru ini telah diperbarui, dan ditambahkan database 315 virus dan 3992 varian virus baru. Selain itu, vitur keamanannya pun telah diperkuat lagi. Yaitu telah ditambahkannya vitur keamanan saat Anda browsing di internet, vitur keamanan pembersih virus autolit, facebook-share, dan lain-lain.

Perlu Anda ketahui, bahwa setiap saat virus komputer dapat bermunculan dengan berbagai jenis. Bukan hanya ratusan, tapi ribuan virus siap menghantam sistem operasi komputer Anda. Jika Anda tidak membentengi komputer Anda dengan aplikasi antivirus terbaru, ya siap-siap saja sistem komputer Anda menjadi rusak.

Bahkan lebih parahnya lagi jika virus yang masuk di komputer atau laptop Anda adalah virus yang dapat merusak data. Wah, ini sangat gawat. Bisa-bisa data penting berupa dokumen kantor atau dokumen pribadi Anda menjadi rusak. Jika demikian, bukannya Anda bisa rugi?

Mungkin Anda akan melirik antivirus internasional seperti avira, avg, avast atau antivirus lainnya yang lebih baik. Tapi jika komputer Anda masih berspesifikasi rendah, antivirus internasional tersebut cukup berat digunakan. Jadi, saya tidak menyarankannya untuk Anda.

Berbeda dengan smadav yang sangat ringan digunakan, ukuran file yang kecil, mudah didownload, serta penggunaannya pun yang sangat mudah. Oleh karena itu saya sangat menyarankan Anda untuk menginstal smadav di komputer Anda. Jika Anda ingin ilmu tambahan tentang smadav, mungkin Anda perlu membaca Cara membersihkan virus di komputer dengan smadav.

Yah, cukup sekian celoteh singkat kali ini. Meskipun cukup singkat, tapi saya harap bisa memberi sedikit pencerahan untuk Anda pembaca blog komputer ini. Jangan lupa, download smadav terbaru ya sobat. Thank you.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon