Dapat Email Lomba Periode Ke-4 Dari Kontesblogmuslim.com

Tadi malam, saya membuka email pribadi yang juga saya gunakan untuk blog ini. Wah, ternyata ada email dari PPM aswaja, yang mengabarkan bahwa kontes blog muslim ke-4 telah dibuka. Alhamdulillah, senangnya hati ini. Padahal beberapa hari yang lalu saya sempat bertanya-tanya apakah tidak ada kontes blog muslim lagi? Ternyata masih ada :) Ini  bukti screen shot emailnya.

kontes blog muslim 4

Apakah saya akan ikut kontes ini? Insya Allah saya akan mengikutinya. Sebab dalam kontes ini sangat menantang. Kita akan berbicara bukan cuma soal urusan dunia, tapi juga dituntut untuk bisa memberikan dakwah dan wawasan akhirat bagi para pembacanya.

Ada nilai plus yang dapat saya ambil selama mengikuti kontes blog muslim dari periode-periode sebelumnya. Pertama saya jadi pandai menulis dan merangkai kata. Kedua, saya mulai mengerti bagaimana berdakwah melalui tulisan. Yang ketiga, tentunya hadiahnya he he..

Dalam Kontes blog muslim yang diadakan oleh ppm Aswaja ini, Alhamdulillah saya selalu ikut serta. Mulai dari kontes periode pertama sampai ketiga. Makanya kontes blog muslim ke-4 ini saya tidak mau ketinggalan. Apalagi tema yang diberikan semakin menantang.

Yak, kontes blog muslim (KBM) 4 kali ini mengusung tema "Rasa syukur hidup nikmat di Nusantara dari perspektif remaja dan pemuda". Wah, temanya semakin menantang bukan?

Untuk periodenya sendiri, dimulai dari tanggal 28 Oktober 2015 sampai 28 Januari 2016. Tentu dengan hadiah yang cukup besar, yaitu total 10 juta rupiah. Dan hadiah tersebut masih ada kemungkinan akan ditingkatkan oleh panitia lomba PPM aswaja.

Jangan lupa baca juga: Tips mengikuti lomba blog

Tunggu apa lagi sobat, yuk ikutan kontes ini. Jangan takut kalah. Niatkan saja untuk dakwah, Insya Allah menjadi berkah.. :) Untuk Info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi website resminya di www.kontesmuslim.com

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon