Jumlah Artikel Di Blog Ini, Sama Seperti Eror 404 Di Google Webmaster

Wow, Alhamdulillah, tidak terasa artikel di blog ini sudah berjumlah ratusan. Dan kabar baiknya, jumlah pastinya adalah 404 buah, yang mana angka 404 adalah sebuah kode eror yang biasa digunakan oleh google webmastertool untuk menunjukkan adanya sebuah link yang rusak atau mati di sebuah blog.

Tidak ada yang spesial dari jumlah artikel saya ini. Tapi karena kebetulan sama dengan eror 404 di google webmaster tool, makanya saya buatkan tulisan untuk mengabarkannya kepada Anda. Artikel yang berjumlah 404 itu adalah yang sudah terpublikasikan ya sobatku..

Sebenarnya dengan jumlah segitu, saya sadar bahwa saya masih tertinggal jauh dari para master yang memiliki sampai ribuan artikel. Hanya saja saya cukup senang, ternyata saya juga bisa memproduksi banyak artikel meskipun dalam waktu yang sangat lama. 

Kadang saya heran dengan banyak blogger hebat yang memiliki banyak artikel dalam waktu singkat. Bagaimana sih caranya, supaya dalam sehari kita bisa memposting banyak tulisan? Saya penasaran sekali. Apakah karena mereka tidak bekerja sehingga seharian full cuma ngeblog atau bagaimana ya? Makanya bagi sobat yang memiliki banyak pengalaman, silahkan berbagi lewat komentar :D

Saya berharap, saya bisa lebih giat lagi menulis di tahun 2016 ini, supaya lebih banyak lagi artikel bermanfaat yang saya bagikan di blog sederhana ini. Mudah-mudahan, di tahun 2016 ini jumlah artikel di blog ini bisa mencapai 1000 buah. Wow, saya sadar, target ini sangat berlebihan he he..

Do'a serta dukungan sobat sangat saya harapkan untuk perkembangan blog ini. Udah, cuma gitu saja kok. Demikian laporan singkat tentang perkembangan blog ini, semoga bisa berguna untuk dokumentasi saya.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon