Jual Casing Laptop Lenovo 3000 Y410/7757 Murah

Jual Casing Laptop Lenovo 3000 Y410/7757 Murah-Hai sobat, sudah lama juga ya saya tidak update di blog komputer ini lagi!! Maaf nih, kemarin-kemarin sibuk cari motor.. Alhamdulillah, sekarang suadah dapat.. Tapi karena untuk beli motor tersebut uangnya kurang, komputer pribadi saya sampai terjual :D.. Oleh karena itulah saya jarang online dan membuat postingan di blog-blog saya lagi.

Nah, ini adalah postingan pertama saya di bulan februari 2016 ini. Padahal biasanya kalau sudah tanggal 11 begini paling tidak sudah ada 11 artikel lah. Tapi sekarang ini jadi postingan yang pertama loh sobat he he he..

Mohon maaf sebelumnya bahwa artikel ini bukan tips dan trik komputer seperti biasanya. Saya numpang jualan nih.. Siapa tahu saja ada yang berminat  :D

Saya jual casing laptop lenovo 7757. Karena laptopnya mati, makanya bangkainya saya jual terpisah dari pada mubazir. Kawan-kawan kalau ada laptop lenovonya dengan tipe tersebut yang misalnya rusak engselnya, pecah casingnya, atau casingnya terbakar, silahkan dibeli casing saya ini... Nih, saya kasi gambarnya..

Casing Tampak Depan

Casing Tampak Belakang

Casing Bagian Bawah

Catatan: Kalau mau memperbesar, silahkan klik saja gambarnya. Maaf agak blur ya, soalnya cuma pakai kamera ala kadarnya.. Kemudian di gambar di atas, lcd layarnya belum saya lepas.. Jadi nanti kalau ada yang mau beli saya bongkar dulu lcd beserta isi dalamannya..

Casing ini saya jual dengan harga 300 ribu saja.. Siapa tahu berminat, boleh melakukan pemesanan. Untuk itu silahkan hubungi nomor saya di bawah ini.

Contact: 082345514426 

kalau telvon tidak saya angkat, sms saja.. :)

Sobatku, bagi yang ada di area palu silahkan datang langsung dan cek barangnya.. Tapi bagi yang di luar kota palu, saya siap kirim barangnya...

O iya, Kalau ada yang minat adaptornya juga boleh, silahkan baca Jual adaptor bekas Asli lenovo Y410 7757.

Monggo diorder gan, sebelum orang lain yang beli.. Ya sudah, cukup sekian saja tulisan singkat ini, maaf kalau numpang lapak :D

4 komentar

Masih ada sisa apa gan...?

Masih utuh semuanya gan,, kecuali hard disknya yang udah bad sector :)

300 rb cuma cassing aja, atau sama apa...?

iya gan, cuma casing aja.. tapi kalau mau utuh 400 ribu aja deh, komplit hard disk, memori, chargernya.. tapi untuk LCD ane blm tes sih gan bagus gknya.. soalnya kan mati total. INi laptop sebelumnya orang punya ane beli.. satu lagi, keyboardnya ada beberapa tombol yang tercabut..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon