Cara Mendapatkan Uang dari Bukalapak Tanpa Menjual Barang

Selama ini, yang sebagian orang ketahui adalah kita bisa mendapatkan uang dari bukalapak hanya dengan menjadi penjual barang di sana. Artinya, kita harus mempunyai barang  dagangan untuk dijual supaya bisa mendapatkan penghasilan.

Kalau tidak punya barang, tentu kita tidak bisa berjualan di bukalapak dan mendapatkan uang.

Nah, maka dari itu, sekarang saya ingin berbagi sebuah solusi, bagaimana  bisa menghasilkan uang dari bukalapak tanpa menjual barang. Berikut ulasannya..

Cara Mendapatkan Uang Dari Bukalapak Tanpa Menjual Barang

1. Syarat pertama, silahkan daftar menjadi agen terlebih dahulu "klik DI SINI.

cara mendaftar bukalapak

 Silahkan lengkapi data-data diri Anda yang dibutuhkan, yaitu email atau nomor HP, nama lengkap, jenis kelamin, dan username. Kemudian Klik tombol DAFTAR.

Khusus untuk yang sudah punya akun bukalapak, silahkan langsung login pada tulisan login di sini seperti gambar di atas..

2. Jika telah menjadi agen, tawarkan barang apa saja di bukalapak kepada orang-orang di sekitar Anda. 

Salah satu yang saya sukai dari bukalapak  adalah barangnya yang lengkap...

Jadi jika teman Anda ingin memesan barang, katakan saja Anda yang akan memesankan. Nantinya Anda harus memesan barang menggunakan akun bukalapak yang barusan dibuat. 
Setelah bertransaksi, Anda akan diberikan nomor tagihan dari bukalapak (Jika Anda memilih metode pembayaran lewat transfer kantor POS). Nah, beritahu kode ini kepada teman Anda, dan suruh dia untuk membayar tagihannya di kantor POS.

Dalam pengiriman barang, sebelumnya Anda bisa menentukan alamat tujuan ke alamat Anda, atau ke alamat teman Anda. Kalau saya sih karena yang memesan barang adalah tetangga saya sendiri, maka saya lebih suka barangnya saya kirim ke alamat saya.

Sobat, ada banyak sekali orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan barang tertentu, tapi tidak ada dijual di daerah kita. Dan di bukalapak, kemungkinan untuk mendapatkan barang tersebut sangatlah besar. Jadi, manfaatkan peluang ini..

Berapa Besar Komisi Yang didapatkan?

Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5% atas setiap "transaksi Anda yang berhasil" di bukalapak. Jadi misalnya barang yang Anda pesan seharga Rp 1.000.000, maka Anda akan mendapatkan Rp 50.000 rupiah.

Sekedar catatan, komisi akan Anda dapatkan setelah barang sampai ke alamat Anda/alamat tujuan dan Anda telah melakukan konfirmasi bahwa barang telah sampai lewat akun bukalapak Anda.

Bagusnya, meskipun Anda sendiri yang membeli barang di bukalapak, kalau Anda telah menjadi agen bukalapak maka Andapun tetap akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut. Itu artinya Anda akan mendapatkan diskon 5% dari barang yang Anda beli. 

Itu bagus kan?

3. Langkah ketiga untuk mendapatkan uang dari bukalapak adalah dengan mengajak orang lain ikut menjadi agen bukalapak.

Caranya, cari kode/ link agen Anda di HALAMAN INI, tarik kebawah, perhatikan link kode pada pojok kanan bawah, dan copy kode tersebut.

cara mendapatkan uang dari bukalapak

Kemudian buatlah artikel di blog, dan masukkan link tersebut di tulisan Anda. atau Anda juga bisa menyebarkannya di sosmed. Promosikan tentang keuntungan menjadi agen bukalapak kepada orang lain.

cara dapat uang dari bukalapak

Nantinya jika ada yang mendaftar menjadi agen lewat link yang anda berikan tadi, maka anda mendapatkan komisi Rp 100.000.
Udate: Untuk promo yang dapat 100 ribu setiap berhasil mengajak Agen baru, itu sudah dinonaktifkan sejak 26 januari 2018... jadi sekarang gak berlaku lagi.. :"(
Itu sangat lumayan lo.. bayangkan kalau dalam satu bulan Anda bisa mengajak 10 orang saja. Bukankah ini lebih dari cukup untuk jajan? :)

Ada kabar baiknya lagi. Setiap agen yang kita ajak tadi,  alias "kawan agen" kita, maka jika mereka melakukan transaksi di bukalapak minimal rp 1.500.000, maka kita akan mendapatkan uang Rp 100.000 lagi. (tapi ini tidak berlaku kelipatan)

Ayo buruan, gabung jadi agen buka lapak di SINI.. dan dapatkan uang dari bukalapak. Saya telah membuktikannya, sekarang giliran Anda.. lumayan buat sampingan gaes.. :)

Demikian tulisan saya tentang cara mendapatkan uang dari bukalapak, semoga bermanfaat.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon