Aplikasi Kirim SMS Gratis Semua Operator

Saat melihat judul dari artikel ini pasti Anda heran kenapa di zaman yang sudah modern seperti ini masih saja menggunakan layanan pesan singkat (SMS) padahal sudah banyak aplikasi pesan instan yang lebih canggih seperti Whatsapp, Line, Telegram, dll. Saat ini pengunaan SMS memang sudah tidak relavan dengan perkembangan zaman, tetapi masih banyak orang yang mengandalkan SMS untuk berkomunikasi dengan berbagai alasan.

sms gratis all operator

Tapi yang jadi masalah adalah saat ini biaya kirim pesan singkat / SMS menjadi mahal, bahkan ada operator seluler yang memberikan tarif sebesar Rp999 hanya untuk mengirim 1 SMS saja. Mungkin bagi Anda yang memiliki banyak pulsa hal seperti ini bukan masalah, tetapi saat ini rata-rata orang menggunakan jenis kartu paketan yang hanya berisi kuota internet saja. Jika seperti itu Anda pasti binggung bagaimana mengirim SMS tanpa pulsa.

Saya punya tips/trik untuk Anda yang ingin mengirim SMS gratis ke semua operator di Indonesia, caranya tinggal akses www.sms-gratis.xyz Anda bisa langsung menggunakan fasilitas kirim SMS gratis all operator (Indosat, XL, AXIS, Telkomsel, Smartfren, Tri, dll).

Jika ingin lebih praktis lagi Anda bisa mendownload Aplikasi Kirim SMS Gratis untuk smartphone android (APK) yang tersedia di web tersebut, ukuran app'nya hanya 1,5 MB saja sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan di hp Anda & pastinya sangat ringan di jalankan di smartphone jenis apapun. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menggunakan fasilitas kirm SMS gratis dengan lebih mudah, cepat, dan effisien tanpa harus membuka website di web browser.

Sekian tips/trik yang dapat saya berikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk mendownload aplikasi SMS gratis ini di smartphone Anda karena sewaktu-waktu dapat sangat berguna terutama jika dalam keadaan darurat.

Jangan lupa, share artikel ini jika bermanfaat..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon