Alhamdulillah, 100 Ribu Subscriber Untuk Supangkat TOP Channel

Alhamdulillah wasyukurillah sobatku, gak nyangka ya.. setelah lama tidak update tulisan di blog ini, hari ini saya ingin mengabarkan sebuah kabar gembira yang sangat luar biasa.. ini dia..

100 ribu subscriber

Yup, apa lagi kalau bukan kabar perkembangan subscriber channel saya.. Alhamdulillah sekali lagi, akhirnya channel supangkat TOP telah sampai 100 ribu subscriber.. 

Wah,, seperti baru kemarin saya membuat tulisan tentang channel saya ini yang mendapatkan 1000 subscriber.. eh sekarang sudah 100K aja..

Sejak awal tidak pernah membayangkan sih, bakalan bisa sukses di youtube.. soalnya kalau melihat modal dan kemampuan yang kurang memadai, saya merasa hampir tidak mungkin..

Tapi nyatanya, ketika saya terus berusaha apa yang dulu terasa mustahil sekarang pun sudah jadi kenyataan..

100 ribu subscriber bukanlah jumlah yang sepele lo sobat.. karena nyatanya banyak youtuber yang sudah bertahun-tahun lamanya banyak juga yang belum menyentuh sampai angka ini..

Jadi tidak ada alasan saya untuk tidak mensyukurinya..

Sekitar bulan 12 tahun 2018 lalu saya mendapatkan 1000 subscriber.. Dan hari ini, tanggal 11 Bulan 7 tahun 2019, artinya sekitar 7 bulanan untuk merubah angka 100 menjadi 100 ribu..

Bukan waktu yang singkat sih, kalau dibandingkan dengan channel2 master, yang untuk mendapatkan 100 ribu saja bisa dalam hitungan hari.. Tapi, bagi kelas pemula yang ringan ini, itu adalah waktu yang tergolong cepat menurut saya..

Alhamdulillah, sekali lagi Alhamdulillah,, saya ucapkan terimakasih untuk sobat yang sejak awal telah mendukung saya jadi youtuber..

Note: Pencapaian 100 ribu subscribernya sekitar jam 23 ya sobat..

Baiklah, karena ini sudah tengah malam,, jadi sekian saja tulisan ini.. Wassalamualaikum, semoga sobat bisa segera nyusul.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon