Coba Mengetahui Kelebihan Acer Aspire Switch 10

Kini, Acer kembali berinovasi dengan melahirkan notebook 2 in 1, yaitu Acer Aspire Switch 10. Perangkat two in one terbaru buatan acer ini, tentunya memiliki kelebihan tersendiri yang belum tentu dimiliki oleh notebook 2 in 1 lainnya.

Jika Anda ingin memiliki acer switch 10 ini, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa kelebihannya. Sebab dengan mengetahui kelebihannya, ini agar Anda semakin mantap dan yakin untuk mencobanya. Baiklah, silahkan dibaca lebih lanjut.

Kelebihan Acer switch 10

1. Memiliki empat mode penggunaan yang cukup fleksibel

Yang dimaksud dengan empat mode penggunaan di sini adalah terletak pada model pemasangan perangkat utama dari Acer aspire switch 10 ini. Keempat mode ini adalah notebook, pad, display dan tent.

=>Mode notebook



Anda bisa memasang keyboard dock pada Acer ini, dan menjadikannya mode notebook jika Anda ingin memfungsikannya sebagai laptop. Dengan mode ini, tentunya akan mempermudah Anda untuk mengetik layaknya menggunakan sebuah laptop.

Mode pad



Anda bisa melepas keyboard notebook ini, dan menjadikannya mode pad. Dengan mode pad, Anda akan mudah dan leluasa menggunakan perangkat ini layaknya tablet. Tentunya ini sangat bagus bagi Anda yang suka bepergian.

Dengan dukungan touch screen lima titiknya yang responsif, pastinya akan menambah kenyamanan Anda.

Mode display




Mode display adalah ketika Anda memasang layar notebook ini dengan membelakangi Anda. Dengan mode ini, Anda bisa menunjukkan layar kepada orang di depan Anda. Ini sangat berguna, misalnya saat Anda presentasi di depan kelas dan lain-lain.

Mode tent


Mode ini sebenarnya mirip dengan mode display. Hanya saja, layar ditekuk ke arah keyboard hingga sudut antara keyboard dan layar tersebut kurang dari 90 derajat. Kemudian didirikan seperti pada gambar, sehingga mirip dengan tenda.

O iya, untuk melakukan pemasangan keyboard notebook ini cukup mudah. Sebab dengan teknologi Acer snap hinge, Anda cukup meng-align hook yang terdapat di notebook dan keyboard, lalu menempelkannya. Sebab aspire switch 10 ini menggunakan magnet, yang akan menarik keyboard dan notebook tersebut sehingga menempel dan terkunci.

Begitu pun untuk membukanya, Anda harus menarik notebook dengan kuat, dan menahan keyboard agar keduanya tercabut.

2. Port terletak disamping layar



Dengan port disamping layar, ini sangat berguna untuk memudahkan Anda yang ingin mencolokkan media penyimpanan eksternal, atau media eksternal lainnya dari posisi samping.

3. Layar yang jernih

Memiliki perangkat yang berlayar jernih, adalah dambaan bagi pengguna gadget. Ya, kelebihan Acer aspire switch 10 selanjutnya adalah memiliki layar yang jernih.

Berukuran 10.1", dan menggunakan layar IPS sehingga menawarkan sudut pandang yang cukup lebar. Bukan hanya itu, warna yang ditampilkan pun, memiliki saturasi yang bagus.

Malahan layar glosinya telah dilengkapi dengan teknologi "Zero Air Gap" yang bisa mengurangi refleksi alias pantulan cahaya. Nah, dengan begitu maka kualitas gambar akan tetap tajam dan jernih meskipun digunakan di luar ruangan.

4. Perangkat yang andal

Acer aspire switch 10 dilengkapi dengan processor Intel atom Quad Core generasi terbaru, yaitu dikenal dengan nama kode "Bay Trail". Duet antara Intel Atom Z3745, eMMC 32 GB + Hard disk 500 GB, memory utama 2 GB dan windows 8.1 32 bit original, membuat notebook ini menawarkan sesuatu yang sulit didapatkan oleh perangkat sejenis yang menggunakan processor Intel Atom generasi sebelumnya.

5. Daya tahan battery yang cukup lama

Notebook 2 in 1 ini dilengkapi dengan battery dual sel yang bisa bertahan hingga 8 jam. Wow, luar biasa!

Meski kapasitas penyimpanan battery sebesar itu, tapi notebook ini cukup ringan untuk dibawa. Saat dipasang lengkap dengan keyboard pun, bobotnya hanya 1,23 kg. Sedangkan tanpa keyboard, bobotnya hanya 0,5 kg. Dengan hanya seberat itu, Anda akan nyaman membawanya kemana-mana untuk dijadikan tablet.

Nah sahabat, bagaimana? Apakah setelah membaca kelebihan Acer Aspire switch 10 Anda tertarik membelinya? Jika iya, silahkan baca juga Spesifikasi dan harga Acer aspire switch 10 pada tulisan sebelumnya.

Baiklah, demikian tulisan singkat ini, semoga bermanfaat bagi Anda. Namun jika ada kekurangan, silahkan ditambahkan melalui komentar. Terima kasih..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon