Blogekstra.com, Tempat Nulis Online Bareng Plus Bagi Hasil

Hai sahabat, bagi Anda yang hobi nulis online alias ngeblog, apakah Anda pernah mendengar istilah blog bersama, blog rame-rame, group blog, atau blog yang ditulis oleh banyak contributor? Nah, jika Anda belum pernah mendengarnya, maka dari itu saya akan memperkenalkan Blogekstra.com kepada Anda semua.

tempat nulis online bersama

Apa itu blogekstra? Jadi blogekstra adalah sebuah blog yang mengizinkan kita semua untuk menulis di dalamnya. Siapa pun Anda, apa pun profesi Anda dan apa latar belakang Anda, maka blogekstra siap menampung Anda. Catat, meskipun Anda benar-benar baru terjun di dunia tulis-menulis artikel blog.

Jangan takut salah atau tidak bisa! Sebab artikel-artikel kiriman Anda nantinya akan diperiksa oleh editor blogekstra terlebih dahulu sebelum dipublikasikan. Jadi, jika ada kekurangan atau kesalahan maka artikel Anda akan dikembalikan lagi ke draft, dan Anda diberikan catatan untuk memperbaikinya.

Apa keuntungan menulis di blogekstra?

1. Mengasah Kemampuan Menulis

Jika Anda ingin belajar lebih dalam tentang dunia blogger atau menulis artikel blog, Anda bisa memulai karir Anda di blogekstra.com. Bukannya promosi lo ya, tapi memang benar bahwa dengan semakin sering Anda menulis, dan semakin banyak tulisan Anda di blogekstra, maka otomatis kemampuan menulis Anda akan bertambah seriring berjalannya waktu.

2. Sarana berbagi

Anda ingin berbagi pengetahuan kepada sesama? Nah, jika iya maka Anda bisa menulis di blogekstra.com tentang apa yang Anda tahu, apa yang Anda kuasai, dan pengalaman Anda. Mudah-mudahan dengan apa yang Anda bagikan melalui tulisan Anda, bisa bermanfaat bagi orang lain dan mendatangkan pahala kebaikan bagi Anda.

3. Sarana promosi

Keuntungan menulis di blogekstra yang ketiga adalah Anda bisa mempromosikan blog pribadi Anda melalui informasi profil yang ditampilkan di bawah artikel. Bagusnya, ribuan pengunjung blogekstra yang datang setiap harinya, merupakan peluang besar untuk memperkenalkan blog Anda kepada mereka.

Malahan, promosi tidak hanya untuk blog artikel saja. Tapi profil Anda yang jelas juga merupakan bentuk promosi. Jika artikel Anda berkualitas, bisa saja Anda dilirik oleh bos besar pemilik website lain, dan mengundang Anda untuk menulis di web/blog mereka. Dan tentu, akan ada imbalan untuk hal itu.

4. Mendapatkan bagi hasil

Nah sahabat, inilah saat yang ditunggu-tunggu jika menulis di blogekstra.com. Anda akan mendapatkan bagi hasil dari pendapatan iklan di artikel Anda, sebesar 50% untuk posisi contributor dan 70% untuk posisi author. O iya, bagi hasil di sini berupa uang lo ya, bukan sembako he he he..

Jadi setiap tanggal 26 setiap bulannya, akan diumumkan perolehan penghasilan para member blogekstra.com yang telah mendapatkan Rp50.000 ke atas. Uang akan ditransfer ke rekening Anda setelah melakukan klaim, dengan batas minimal Rp50.000.

Namun jika belum mencapai Rp50.000, maka penghasilan bulan ini akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga mencapai minimal pay out yaitu sebesar Rp50.000 tadi.

Nah, dari banyaknya keuntungan yang ada, sebenarnya masih banyak lagi keuntungan lainnya jika Anda menabung artikel di blogestra. Namun saya rasa 4 poin di atas cukup untuk menjelaskan kepada Anda tentang apa yang akan Anda dapatkan jika bergabung dan menulis di sana.

Sekarang bagaimana? Siap jadi penulis di blogekstra.com? Jika iya baca dulu syaratnya di sini. Mudah kok! Asal Anda punya niat yang kuat dan usaha yang tekun, maka Anda bisa menjadi penulis online bersama member lainnya. O iya, saya juga member blogekstra lo.. dan saya sudah mencicipi manisnya penghasilan di blog group tersebut.

Nah, jika Anda kurang yakin atas apa yang saya sampaikan, atau Anda ingin bertanya banyak hal tentang blogekstra.com, maka silahkan kontak Bapak Wely Harianto di Facebook. Beliau adalah admin blogekstra.com yang siap menjawab pertanyaan Anda. Jangan sungkan untuk bertanya, beliau adalah orang yang sangat ramah. Bisa dibilang merakyat lah he he..

Sahabat, mungkin cukup sekian saja tulisan saya tentang blogekstra.com, tempat nulis online bareng plus bagi hasil. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa baca juga cara menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan PPC. Terima kasih...

4 komentar

Numpang nanya... Artikel yang dikirim ke sini, boleh dipost lagi di blog sendiri?
Bahanya yang formal atau bahasa santai sehari-hari?
Apa saja tema yang diterima?

blog yang sudah dipost di blogekstra kayaknya gak boleh tuh gan di pos lagi di blog sendiri.. lagian percumah dong gan kalau sudah diposting di sana, kemudian diposting lagi di blog sendiri. Itu kan copy paste artikel. N google tetap nganggap artikel yang pertama dipublish yang asli.. terus kalau bahasa sih boleh santai, boleh formal. Kalau tema banyak. Ada gadget, komputer, kesehatan, n masih banyak lagi..

Bagi penulis yang hobi nulis cerpen, puisi dan cerbung. Bisa publish di situs online self publishing http://tempatnulis.com/. Gratis !!!

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon