Satu Kata "Maaf" Untuk Pengunjung Blog Komputer Ini


Sebelumnya, saya hanya ingin meminta maaf kepada pengunjung blog komputer ini, atas kelalaian atau kelambanan saya dalam menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Hal yang wajar jika karena kesibukan yang nyata saya mengabaikan komentar Anda. Namun, maaf ya.. kadang bukan karena kesibukan tapi entah mengapa masih ada saja komentar yang masih terabaikan. Padahal sudah saya teliti dengan baik.

Barusan saya memeriksa komentar yang menunggu moderasi. Dan seperti biasa, saat saya tidak sibuk saya publikasikan komentar tersebut, dan kemudian sesempat mungkin saya menjawab setiap komentar meskipun kadang saya tidak tahu jawabannya apa.. :v

Nah, tapi kok, setelah memeriksa sebuah komentar pada salah satu artikel komputer di blog ini, eee.. Saya mendapati komentar dari nona Fenty Yolanda Pratiwi yang belum saya jawab sejak 24 desember 2015 lalu. Ya Allah, berarti sudah 5 bulan komentar tersebut saya tidak respon.. Maaf ya neng.. :D


Bukannya karena tidak tahu atau tidak sempat, tapi karena kelalaian saya mungkin. Makanya komentarnya sampai terbengkalai selama itu. Bahkan, di bawah nona tersebut ada 4 komentar masuk lagi yang belum juga saya jawab. 

Tapi Alhamdulillah, kali ini semua komentar telah saya respon. Sepertinya tidak ada lagi komentar yang masih belum saya balas, kecuali yang lagi-lagi luput dari penglihatan saya..

Saya sadar, saya tidak bisa selalu menjawab setiap komentar yang masuk dengan cepat. Tapi Insya Allah saya akan mengusahakan supaya semuanya terjawab meskipun agak telat..

Ya sudah, mohon maaf bagi Anda yang komentarnya sudah lama tapi belum saya balas.. Maaf, sekali lagi mohon maaf ya pengunjung tercinta di blog ini. Jangan kapok berkunjung ke-sini lagi ya.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon