Paket Midnight Simpati Loop Sekarang Cuma Sampai Jam 7 Pagi?

Beberapa hari yang lalu, pas Enak-enak internetan eee..tiba-tiba tidak konek. Pas saya lihat jam, ternyata waktu menunjukkan jam 7 pagi..

Agak bingung awalnya. Soalnya perasaan paket midnight loop saya masih banyak..

Ah, saya jadi bertanya-tanya sendiri. Masak iya sih paket midnight simpati loop sekarang cuma sampai jam 7 pagi? Kan sebelumnya sampai jam 9. Begitu gumam saya dalam hati..

Tapi besoknya lagi pas saya tes ternyata benar, jam 7 pagi pasti internet langsung putus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

paket midnight simpai loop

Hedeh, saya sempat berfikir, mungkin waktunya saja yang digeser. Jadi begini: Yang sebelumnya (paket midnight) dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi, Sekarang dirubah dari jam 10 malam sampai jam 7 pagi. Artinya, durasi midnight ini tetap saja selama 9 jam.

Nah, iseng-iseng malam itu pas melek sekitar jam 11 saya coba untuk internetan untuk membuktikan tebakan saya tersebut benar atau tidak..

Tapi, nyatanya jam segitu juga tidak konek. Artinya apa? Ya artinya tetap paket midnightnya dimulai dari pukul 00.00 -_-

Waduh, semakin rugi jadinya.. Kalau paket diluar midnight sudah habis, berarti bisanya internetan cuma tengah malam sampai jam 7 saja..

Hedeh, parah ini telkomsel.. Maaf, "semakin aneh-aneh saja.." Sudah paket dipecah-pecah kayak piring, sekarang waktunya malah diperpendek..
Untuk telkomsel, tolong dengarkan pelanggan setiamu ini... tolong kembalikan waktu paket midnight simpati loop seperti sedia kala.
Karena jam 8 saya masih belum berangkat kerja,, masih bisa untuk internetan dan menulis beberapa baris artikel. Tolong ya tel, supaya ribuan bahkan jutaan pelangganmu senang.. 

Saya yakin deh,, telkomsel tidak akan rugi menyenangkan pelanggan. Karena semakin pelanggan senang, semakin banyak yang bakal beralangganan dengan telkomsel.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon