Yey, Akhirnya Bisa Beli Action Camera Kogan 4K :)

Sebenarnya ini adalah artikel yang seharusnya saya tulis seminggu yang lalu. Cuma karena belum sempat untuk membuatnya, ya sudah hari ini baru diketik dan dipublikasikan.

Meskipun terlambat ditulis, tapi paling tidak artikel ini bisa menggambarkan suasana hati saya, rasa senang saya dan rasa syukur saya karena akhirnya bisa membeli sebuah kamera juga.


Perlu sobat ketahui, semenjak saya fokus menjadi blogger dan youtuber, saya belum pernah punya kamera yang OK. Sebelumnya saya cuma bermodalkan HP cross kesayangan yang kameranya cuma 1.3 Mega Pixel.. Duh, itu untuk membuat foto dan video.. Hasilnya sudah pasti,, ancur..!!

Setelah itu saya belikan istri saya HP Android Cross A28 (bekas) dengan kamera yang lumayan, yaitu 3 Mega Pixel.. Hp itu kadang saya gunakan untuk merekam video, dan kadang untuk mengambil foto untuk keperluan posting di blog-blog saya.

Alhamdulillah, hasilnya lebih baik dari cross sebelumnya. Tapi ya tetap saja, dengan kamera 3 Mega Pixel ala Cross, hasilnya juga masih blur agak kurang jelas..

Pernah saya ikut lomba blog dengan artikel yang menggunakan foto ala kadarnya. Saya pun diberi masukan oleh teman saya tentang kekurangan di posting saya, yaitu gambar-gambarnya yang kurang mantab.. Saya sadar itu, karena saya gak punya kamera yang bagus..

Dari situlah saya berkeinginan untuk membeli sebuah kamera yang bisa digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas posting artikel atau video youtube saya.

Sebenarnya mau saya sih kamera apa saja, yang penting bisa untuk mengambil foto yang bagus itu sudah cukup. Tidak perlu yang resolusi tinggi segala.. Kan itu sudah lumayan bisa untuk keperluan membuat postingan di blog-blog yang saya miliki.. :)

Tapi, Alhamdulillah ternyata saya bisa membeli Kogan Action camera, yang bisa digunakan untuk membuat video juga.. Dan satu lagi, tentunya dengan kamera yang jauh lebih baik dari pada kamera Hp-hp saya sebelumnya.. Alhamdulillah..

Action Camera Kogan 4K Ultra HD adalah kamera baru saya..


beli kogan 4k


Kamera ini bisa untuk membuat foto, bagus juga untuk video. Alhamdulillah, resolusinya 16 Mega Pixel.. :)

Uang yang saya gunakan untuk membeli kogan 4k ini adalah hasil dari pembayaran google adsense bulan september kemarin. 

Kemudian saya membeli kamera ini di www.blibli.com, dengan harga 789 ribu. Nah, pada hari hari Rabu 5 Oktober 2016 kemarin kamera ini sudah sampai di alamat kantor saya. Untuk berita sampainya sebenarnya sudah saya buatkan artikelnya. Yang minat, Anda bisa membacanya di sini.

Kamera ini belum saya tes untuk jeprat-jepret atau membuat video loh sobat. Soalnya memorinya belum ada dan masih saya pesan di blibli lagi. Insya Allah besok baru sampai..

Yang ingin membeli kamera Kogan 4k Ultra HD bebas ongkos kirim, silahkan klik DI SINI

Sobatku, Insya Allah kamera ini akan membantu saya untuk mempercepat postingan di blog-blog saya. Dan tentunya, kamera kogan  ini juga akan sangat membantu saya untuk mewujudkan cita-cita menjadi youtuber terkenal seperti raditya dika he he.... :D

Oke deh sobatku, mohon doanya saja supaya kamera ini bisa berguna untuk saya.. :)

Demikian artikel singkat ini, mohon maaf kalau ada salah kata atau hal-hal yang kurang berkenan di hati Anda..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon