Akhirnya, Kiriman Dari Blibli Sampai Juga

Hari kamis, 29 september 2016 saya membeli barang di blibli.com. Tapi malamnya baru sempat transfer di ATM untuk pembayaran barang yang saya beli tersebut. Setelah transfer, saya mendapatkan email dari blibli yang memberitahukan bahwa pembayaran yang saya lakukan sudah diterima oleh pihak blibli dot com.


Selanjutnya, saya tinggal menunggu saja barangnya datang ke (alamat kantor) yang saya berikan.

Meskipun saya tau blibli bukanlah penipu, tapi setiap hari saya mengecek status barang di akun blibli.com. Ada rasa gelisah saja sih, soalnya saya pernah baca di ulasan barang dari orang-orang yang pernah belanja, ada yang bilang pengiriman di blibli.com lambat.

Waduh, mudah-mudahan barang saya tidak lambat di pengiriman. Yah, mudah-mudahan barang saya tidak sampai dikirim dalam waktu lebih dari 10 hari.

Masalahnya saya tidak sabar ingin menggunakan barang tersebut..

Eh, tadi pagi pas iseng-iseng mengecek di bagian LACAK POSISI PENGIRIMAN BLIBLI, ternyata sudah ada pemberitahuan Received On Destination seperti gambar berikut ini..

barang di blibli sampai juga

Kalau di artikan ke bahasa Indonesia sih kurang lebih telah diterima pada alamat tujuan.

Wah, saya langsung menuju kantor bagian depan, dan langsung bertanya ke CS yang duduk di menja depan.

"gak ada barang datang"? Begitu tanya saya..

Kemudian CS bilang: "oh iya kak, sori lupa,, barangnya saya taruh di kamarnya Fandi" (sambil ketawa-ketawa)

Dan saya pun menuju kamar teman kerja yang bernama fandi itu, yang kebetulan ada di dalam kantor juga.. Jreng-jreeng.. Alhamdulillah, ternyata benar, ini adalah kiriman yang saya tunggu-tunggu beberapa hari ini..

kiriman dari blibli com

Hari ini, hari rabu, tanggal 5 Oktober 2016. Berarti jika dihitung-hitung pengirimannya kurang lebih 6 hari sejak hari pertama saya transfer uangnya. Lumayan lah, namanya juga pengiriman gratis,, tidak masalah agak lama sedikit.. Toh, menurut saya itu juga tidak terlalu lama kok..

O iya sobat, kiriman ini adalah Action Camera Kogan 4K 16 pixel.. Kamera ini saya gunakan untuk mengambil foto, untuk keperluan posting di blog ini dan blog saya yang lainnya. Selain itu, kamera ini juga saya gunakan untuk membuat video yang hasilnya bisa diupload ke youtube.

Beli kamera yang murahan saja dulu.. Yang penting bisa untuk mengambil FOTO, dan tentunya merekam video juga.

Oke sobat, kiriman dari blibli com ini membuktikan bahwa blibli.com bukanlah penipu.. Demikian tulisan singkat ini, siapa tau ada manfaatnya silahkan dishare.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon