Laporan Ke #2 Channel Inggris, Alhamdulillah Ada Peningkatan Tayangan 276.47%

Hai sobat, maaf nih telat buat laporan bulanan perkembangan channel youtube bahasa Inggris saya. Padahal sebelumnya saya telah berjanji bakal membuat laporannya setiap tanggal 1 di awal bulannya. Tapi ini sampai tanggal 4 Baru dibuat.. Maaf ya sob hehe..

Oke, bagi Anda yang mengikuti terus perkembangan channel bule yang saya buat itu, saya ingin mengabarkan berita yang cukup baik untuk Anda.. Apa itu? Yah, sudah pasti soal peningkatan jumlah view-nya lah.. :) Baiklah, baca saja lengkapnya berikut ini..

Jumlah Penambahan Video Dan Totalnya

Untuk bulan september kemarin, saya cuma menambahkan 3 video saja. Lihat, berikut video yang sudah saya upload ke youtube.
video youtube bahasa inggris
Kenapa kok cuma 3 video saja? Hem,, alasannya, saya agak sibuk bulan kemarin. Pertama mudik 1 minggu ke kampung istri, dan di sana saya tidak membawa laptop. Sedangkan yang kedua, setelah mudik saya sakit beberapa hari sehingga tidak ada gairah untuk membuat video tutorial lagi..

Jadi, sekarang total video yang sudah saya upload di channel youtube bahasa Inggris tersebut adalah 9 video
 jumlah video bahasa inggris

Yah, lumayan.. paling tidak sudah bertambah.. Kalau setiap bulan dapat 3 video saja, berarti dalam 1 tahun bisa dapat 36 video kan? Hem,, lumayan lah, dari pada tidak ada kegiatan he he..

Subscriber

Wah, kalau subscriber jangan ditanya lagi sobat.. masih zero tu 
jumlah pelanggan youtube
Agak saya  maklumi, soalnya kan channel ini masih bau kencur.. Nanti lama kelamaan pasti ada saja yang berlangganan di channel youtube bule tersebut.

Penayangan Video

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Karena di sinilah kabar gembiranya...

Alhamdulillah, jumlah tayangan youtube di bulan kedua atau bulan september kemarin mengalami peningkatan dibanding bulan sebelumnya. Lihat,,
jumlah tayangan channel inggris

Jika laporan pertama cuma mendapatkan 16 penayangan, Alhamdulillah di bulan kedua mendapatkan 64 penayangan, atau naik 276.47% dibanding bulan sebelumnya.. Ini adalah hal yang luar biasa menurut saya.. 

Sobat, Insya Allah saya akan rajin membuat dan mengupload video lagi untuk bulan oktober ini.. Semoga view youtube bahasa inggris tersebut semakin banyak saja setiap bulannya. Dan setelah itu, tentunya akan dimonetisasi dengan google adsense juga.. :)

Saya mohon doanya ya sobatku, agar usaha ini diberi kelancaran sehingga rejeki saya juga lancar aamin.. Tunggu laporan ke 3 ya gaes.. :D

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon