Ini Penjualan Pertama Di Affiliasi Blibli.Com!Tapi??

Sejak saya mendaftar dan bergabung di affiliasi blibli.com beberapa tahun lalu, Alhamdulillah, sekarang sudah mulai menampakkan tanda-tanda hasilnya. Whuih,, perjuangan keras tidak sia-sia ternyata..

Tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2016, atau beberapa hari lalu ada email masuk dari affiliate blibli.com seperti berikut..


transaksi di affiliasi blibli com

Inti dari email itu adalah untuk memberitahukan bahwa penjualan atau transaksi yang terjadi beberapa hari sebelumnya sekarang berstatus Approved, atau diterima.

Artinya, transaksi yang terjadi berhasil, dan saya mendapatkan komisi dari transaksi tersebut dengan jumlah Rp2.300-. Wah, alhamdulillah..lumayan bisa buat beli permen.

Berarti bisa dibilang ini adalah penghasilan pertama di affiliasi blibli.com, dan bahkan bisa dibilang penghasilan pertama di semua affiliasi yang pernah saya ikuti selama bertahun-tahun.. Uwow segitunya ya? he he..

Senang sih, tapi kurang greget.. Ini bukan soal nominal yang saya dapat terlalu kecil lo ya,,!! tapi??

Tapi apa lagi?

Tapi karena transaksi tersebut adalah transaksi saya sendiri wkkkk

Benar sobat, itu adalah hasil dari dua buah Micro SD yang saya beli beberapa minggu lalu lewat link Affiliasi saya sendiri.. Makanya saya bilang kurang greget.. Soalnya apanya yang dibanggakan? iya kan?

Kecuali transaksi dari orang lain, mungkin saya lebih senang sedikit karena telah berhasil menarik mereka untuk belanja lewat link Affiliasi milik saya.

Yah, meskipun begitu masih tetap disyukuri. Ada hikmah dibalik itu..

Akhirnya, saya jadi yakin bahwa affiliasi blibli memang benar-benar fakta, bukannya bohongan. Kemudian dari sini saya juga mulai mengerti, seperti apa berpromosi yang baik untuk program affiliasi itu.

Saya harap kedepannya saya tambah maju sehingga penghasilan lewat program-program affiliasi saya bisa meningkat. Aamin...

Cuma itu saja tulisan singkat tentang penjualan pertama di affiliasi blibli.com, mohon maaf kalau kurang seru he he..



Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon