Terima Kasih Untuk WWW.PORTAL-UANG.COM

Hai sobat, kemarin saya membuat artikel tentang berhasil terima setiap bulan dari adsense. Nah, kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk portal-uang.com, karena telah banyak membantu untuk keberhasilan yang saya raih ini.

Alhamdulillah, akhirnya artikel ini terbit juga..Sebelumnya sempat ingin membuat artikel ini jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi saya ingin menunggu saat yang tepat. Dan hari ini, sepertinya adalah waktu yang tepat itu..

Mengapa Portal-uang.com?
Jujur, awal mula sampai saya mendapatkan situs tersebut adalah karena iseng-iseng mengetik kata kunci cara menghasilkan uang dari blog. Dan salah satu artikel di portal uang berhasil saya baca, kemudian saya baca-baca artikel lainnya lagi sampai saya bisa mengerti tentang salah satu cara menghasilkan uang dari blog, yaitu google adsense.

Di portal-uang.com, banyak membahas tentang tips blogging, motivasi blogger, dan tentunya ilmu-ilmu mencari uang secara online termasuk dari youtube dan berbagai iklan lainnya. Yang jelas, semuanya bermanfaat..

Saya suka gaya bahasa di blog tersebut, termasuk apa yang dituliskannya adalah berdasarkan pengalaman si admin.

Siapa Admin di Balik Portal uang?

Saya tidak tau pasti nama dari admin portal uang. Hanya saja, nama adminnya diberi nama Gee jhon. Begitu juga akun facebook miliknya, diberi nama Gee Jhon juga. Jadi, panggil saja Gee Jhon ya sob...

Saya mengikuti portal-uang sejak masih blogspot, yang dulunya http://portal-uang.blogspot.com hingga menjadi www.portal-uang.com (masih blogger) dan sekarang menjadi blog wordpress self hosted.

Apa yang Membuat Portal-Uang spesial Di mata saya?

Yang membuat saya suka dengan portal-uang adalah gaya bahasanya, artikelnya enak dibaca, tulisannya berdasarkan pengalamannya, dan satu yang paling membuat saya salut.. Beliau, admin portal-uang selalu membantu menjawab keluhan saya lewat komentar blog. 

Bahkan, yang lebih berkesan lagi adalah beliau dengan senang hati menjawab pesan saya lewat facebook. Itu hampir tidak akan Anda temukan di blog-blog besar sejenis yang mengajarkan Anda cara mendapatkan uang dari internet.

Sebenarnya banyak blog-blog besar yang saya sukai. Tapi jujur, hanya satu yang ngena di hati, yaitu portal-uang tadi. Sebab cuma pak gee jhon yang mau memberikan alamat facebooknya, sampai mau ditanya-tanya untuk belajar adsense..

Lihat, betapa dulu saya sangat merepotkan beliau...



Dan masih banyak lagi sobat :v

Bisa dibilang beliaulah yang membimbing saya dari Nol sampai saya bisa sukses di google adsense ini... Untuk pak Gee,, Terima kasih ya ilmunya.. Insya Allah saya juga akan mengajarkannya untuk calon-calon blogger sukses yang baru..

Maaf saya tidak bisa memberi apa-apa untuk pak Gee.. saya cuma bisa doakan, semoga portal uang semakin besar, semoga pak Gee dan keluarga diberi kesehatan, semoga rejekinya dilancarkan Aamin.. :)

Ya sudah, sampai di sini saja tulisan ini. Maaf kalau artikel ini cuma singkat. Karena ini bukanlah review tentang portal-uang. Saya cuma mau berterima kasih untuk Mr gee jhon, dan blog kesayangannya porta-uang.com.. Wassalamualaikum.. :)

8 komentar

Wah boleh saya belajar sama mas palu gak nih :D

Serius mas :'( kok kebalik sih :( bimbing ane mas . kalo boleh minta link fb nya dong pngn tanya-tanya :)

kenapa akunnya ada dua gan? fb ada di tentang saya gan.. cek ya :)

maaf mas lupa logout kirain pake akun ini, hehe,,
udah ane add mas

Mas Ge jhon juga dulu aktif di forum G+ IAPD. dia juga sering berbagi disana

iya, orangnya memang suka berbagi gan.. :)

Kalau mas Gee Jhon sudah tak asing lagi di dunia bloging, salah satu panutan saya juga. mantep lah mas gee

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon