Blibli com Penipuan? Blibli Terpercaya?

Saat ingin membeli barang secara online, sudah pasti banyak orang-orang yang belum pernah belanja lewat internet bakalan sedikit lebih berhati-hati untuk memilih tempat jual beli online yang benar-benar nyata, dalam artian bukan penipu.


Bahkan meskipun tempat belanja online tersebut sudah dibuktikan banyak orang, tapi tetap saja misalnya yang belum pernah belanja di situ bakalan ragu juga.

Seperti halnya di blibli.com.. Saya melihat ada kata kunci yang diketik di google, yaitu "blibli com penipu"!! Mungkin orang-orang tersebut ingin mengetahui ada tidaknya informasi di internet yang mengaku pernah ditipu oleh pihak blibli.com.

Padahal, blibli dikenal sudah terpercaya lo..

Tapi, baiklah bagi Anda yang ingin tau lebih lanjut apakah blibli terpercaya atau tidak, silahkan simak baik-baik ya sobat..

Blibli com penipu tidak?

Tentu saja tidak!! Lihat bukti-buktinya berikut ini..

1. Blibli.com Terdaftar di Polisi Online

Blibli telah terdaftar dan dicap 100% terpercaya oleh www.polisionline.com. Silahkan lihat buktinya di sini..

2. Lihat testimoni asli dari Pembeli
Testimoni tersebut adalah 100 real, asli dari pembeli yang saya ambil dari salah-satu barang di blibli.com. Jadi begini: pembeli akan diminta untuk memberi testimoni di blibli kalau barang yang dipesan sudah sampai, dan pembeli telah melakukan konfirmasi jika barang sudah diterima.

3. Bukti Dari Saya
barang datang dari blibli com
Ini adalah bukti barang dari blibli,com yang telah saya terima
Paket di atas adalah bukti barang yang saya pesan di blibli telah sampai di tangan saya dengan baik. Itu adalah barang yang saya pesan 29 september 2016, dan sampainya kemarin tanggal 5 oktober 2016. Sebenarnya untuk barang yang sampai tersebut sudah saya tulis di artikel sebelumnya lo sobat. Silahkan baca DI SINI..

Dan berikut adalah isinya.. :)


bukti baraang dari blibli com

Setelah paket saya bongkar, maka isinya pun sehat dan selamat he he.. Terima kasih blibli.. :)

Ya sudah, bagi Anda yang masih ragu ingin belanja di blibli.com, maka saya harap dengan bukti-bukti di atas dapat menghilangkan keraguan Anda..

Tapi ingat, alamat situsnya www.blibli.com ya gaes, bukan yang lain.. :)

Oke deh, demikian tulisan saya tentang blibli com penipuan, semoga bermanfaat untuk Anda.. Silahkan bagikan artikel ini supaya banyak yang tau..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon