Kapan Masuknya Penghasilan Youtube Ke Akun Adsense?

Banyak yang mungkin bertanya-tanya, sebenarnya kapan penghasilan dari youtube masuk ke akun adsense kita? Kok di youtube muncul penghasilan tapi di akun adsense masih NOL terus? Kurang lebih seperti itulah pertanyaannya.

Menurut saya hal yang wajar bagi yang belum tau kemudian bertanya seperti itu. Saya pun dulunya juga penasaran seperti itu.. 

Nah, perlu sobat ketahui, memang nyatanya penghasilan di youtube yang terlihat sebagai taksiran pendapatan itu tidak langsung masuk begitu saja di akun adsense kita setiap harinya.

Jadi kapan Kapan Masuknya Penghasilan Youtube Ke Akun Adsense?

Berdasarkan pengalaman, masuknya penghasilan youtube ke akun adsense kita sekitar pertengahan bulan. Contohnya di akun adsense saya. Kemarin belum ada penghasilan dari youtube. Tapi hari ini, tanggal 13 oktober 2016 pas cek di bagian pembayaran akun adsense ternyata sudah ada penghasilan yang masuk dari youtube..

masuknya penghasilan youtube ke akun adsense
Tapi perlu diingat ya juragan, masuknya penghasilan youtube saya ke akun adsense ini adalah penghasilan bulan sebelumnya. Jadi misalnya bulan lalu penghasilan youtube saya dikumpulkan, maka masuknya ke akun adsense pada bulan ini. Dan kalau penghasilan youtube untuk bulan ini, maka masuknya pertengahan bulan depan lagi. Begitu seterusnya..

Nah, dengan tambahan penghasilan dari youtube, maka saldo berjalan di akun adsense Anda juga akan bertambah..Jadi tidak segitu-gitu saja..

Sekarang yang galau kok awal bulan penghasilan youtube belum masuk di akun adsensenya, coba sabar dulu sampai pertengahan bulan. Nanti kalau belum masuk juga silahkan diskusikan di sini..

Demikian tulisan saya tentang penghasilan youtube masuk ke akun adsense, semoga bisa bermanfaat.. Silahkan, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan ya..kalau saya bisa ya saya jawab, kalau tidak bisa paling-paling bilang PAS he he.. 

11 komentar

Uda ganti template ya bang heheh,,, iya penghasilan youtube biasanya tanggal 12-15.. punya saya masuk tanggal 13 :) sukse bang

iya nih he he.. moga sama2 sukses ya.. :)

Kalo baru buat dan penghasilan masih 1-3 dolar.bisa masuk ke adsense gk?

masuk gan,, masuknya tapi sekitar pertengahan bulan gitu..

hhehe... baru tau gan, koq penghasilan di youtube melimpah di adsense segitu-gitu aja, ternyata gitu to. thanks gan atas informasinya !

Gan klo penghasilan kita 00.9 apa akan tetap masuk di Adsense

ya tetap aja gan,, berapapun penghasilannya akan masuk juga..

siang mas, mau tanya nih, pada jumlah ke berapa akun blog mas bisa diterima google adsense mas?

om mau tanya, liat laporan kaya capturean artikel diatas gimana ya? kalau berkenan cc ke email jualagi13@gmail.com thanks, sukses selalu

Misi bang, ane mau nanya nih, ane pake jadwal pembayaran 30 juni nah pas 4 juli ane reset default, kira kira masuk ga ya bang pembayaran nya ke saldo..?

Baru paham ane gan, pantesan nambahnya dikit banget padahal sampai 13 oktober 2017 dapat 131 ternyata bulan sebelumnya ya gan

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon