Akhirnya, Akun Youtube Saya Dikembalikan :'(

Alhamdulillah, bingung mau bilang apa. Yang jelas hari ini saya gembira sekali akibat dapat email yang paling ditunggu-tunggu. Lihat, seperti ini bunyi emailnya..
akun youtube ditangguhkan

BTW sobat tau artinya tidak ya? Tapi tenang, artinya begini:

Hi ada,

Setelah meninjau akun Anda, kami telah mengkonfirmasikan bahwa akun YouTube Anda tidak melanggar Persyaratan Layanan kami. Dengan demikian, kami telah membatalkan penangguhan akun Anda. Ini berarti akun Anda telah aktif dan operasional.

Jika Anda lupa password Anda, silahkan kunjungi link ini untuk menyetel ulang:

https://accounts.google.com/RecoverAccount?service=youtube&Email=supangk4t%40gmail.com&hl=en&fpOnly=1

Hormat kami,
Tim YouTube
Terjemahan versi google translate :D
Intinya, setelah pihak youtube menagguhkan akun youtube saya beberapa bulan lalu, akhirnya youtube membatalkan penangguhan terhadap akun saya pada hari ini, karena saya dinilai tidak bersalah. Ya Allah, ini adalah jawaban yang saya tunggu-tunggu selama ini meskipun agak telat. Yang penting banding saya diterima juga.. :)

Untuk membuktikan kebenaran email tersebut, akhirnya saya klik link yang diberikan. Yes, ternyata setelah mengisi password lamanya memang benar akun youtube saya sudah bisa diakses kembali..
akun youtube dikembalikan

Sebelumnya saya sudah berjuang keras agar pihak youtube membatalkan penangguhan yang dilakukan terhadap akun youtube saya. Tapi alasan apapun yang saya berikan selalu ditolak dengan alasan bahwa saya masih melakukan pelanggaran.

Akhirnya tak satupun dari 5 channel youtube saya (dalam satu akun) dikembalikan.

Nah, mungkin hari ini youtube merasa bosan kali ya karena saya mengajukan banding terus. Makanya lebih baik mengembalikan akun saya he heh..

Jujur, sebelumnya saya sempat putus asa. Karena lelah menunggu ketidak pastian ini akibat channel saya tak kunjung dikembalikan, makanya beberapa hari yang lalu saya membuat channel youtube baru lagi dengan akun email yang berbeda dengan sebelumnya.

Yah, itu sih niatnya agar saya masih tetap eksis menjadi youtuber meskipun video yang saya bagikan tidak ada yang OKE..

Tapi sekali lagi Puji Syukur kepada Allah atas rejeki hari ini. Meskipun cuma satu channel yang dikembalikan, sedangkan yang satu masih ditangguhkan dan yang 3 lagi sudah didelete, tapi channel yang dikembalikan inilah yang saya paling sayangi. Sebab di dalamnya berisi video-video lama saya.

Insya Allah saya akan kembangkan channel ini menjadi lebih besar lagi. Supaya banyak subscribernya, banyak viewernya, dan tentunya banyak hasilnya he heheh..

Oke, sampai di sini saja curhat kali ini. Jangan lupa subscribe di sini ya sobatku.. :)

1 komentar so far

Berjuang keras nya seperti apa kang? Kira-kira, kalau bukan karena copyright tp kena suspend, itu kena flag atau apa kang? terus, ngebuktiin (dalam proses bandingnya itu) dengan apa? mksd saya, kalau kena flag (bukan copyright dsb), melainkan kena flag dengan kata lain, panduan komunitas, bagaimana proses "ngotot" banding nya?
matur suwun (Y)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon