Pipim N Mimim, Channel Komedi Di Youtube Terbaru September 2018

Sobat pasti sering menonton video-vdeo lucu dari channel bayu Skak, lastday Production, dan lain. Lain. Tapi sobat pasti masih ingin menonton film lucu lainnya di youtube dari channel lainnya juga kan sobat?

Nah, kali ini saya akan memberikan informasi tentang munculnya atau adanya sebuah channel baru berniche komedi yang tidak bakalan kalah lucunya. 

Ya memang sih kalau dibandingkan video-video di channel yang saya sebut di atas belum ada apa-apanya. Tapi saya yakin film pendek lucu di channel ini akan bisa menghibur dan membuat sobat tertawa ngakak..

Yak, Pipim N Mimim nama channelnya

channel komedi di youtube
Tampilan Depan Channel Komedi Pipim N Mimim
Channel ini lahir pada 22 September 2018 atau beberapa hari yang lalu. Makanya bisa dibilang ini adalah channel biji jagung yang belum ditanam hehe..

Channel ini lebih berisikan konten-konten video yang menceritakan tentang kehidupan sederhana petani di desa, yang dibalut dengan kelucuan ceritanya.  Pokoknya dijamin bakal bikin meringis deh hehe..

Pemiliknya membuat kontennya dengan alat-alat apa adanya. Cuma modal HP, tripod yang dibuat sendiri dari bambu, bahkan tanpa kameramen. Editing pun pakai laptop standar dan dengan software edit video yang versi trial..

Tapi sepertinya dia tidak mau kalah dengan keadaan. Dia tetap ingin berkreatifitas dan terbukti, kreasinya bisa membuat orang tertawa meskipun modal keterbatasan tadi.


Untuk contoh video yang paling saya sukai bisa ditonton berikut ini..



Masih banyak lagi film lainnya yang lucu dan gokil. Silahkan langsung kunjungi channelnya..


Sampai saat artikel ini saya tulis, tanggal 26 September 2018 channel Pipim N Mimim baru memiliki 9 film yang sudah dipublikasikan..

film pendek lucu youtube
Baru ada 9 Film Komedi di channel Pipim N Mimim
Wajar, karena channelnya masih benar-benar baru, dan baru tanggal 24 kemarin atau 2 hari lalu adminnya mulai mengupload video-videonya yang sebelumnya memang sudah ada..

Bahkan sampai sekarang, channel tersebut baru 16 view dan 1 subscriber. Itupun subscribernya pemilik channel itu sendiri hehe..

channel lucu indonesia
Hanya ada 1 Subscriber, dan itupun akun milik yang punya channel sendiri heheh..
Eh ngomong-ngomong kok saya tau benar ini channel ya sampai-sampai tau juga subscribernya pemiliknya sendiri segala. Apakah saya ada kerabat dengan pemilik channel tersebut? Ataukah saya rekannya?

Bukan sobatku, dua-duanya bukan. Tapi saya adalah pemilik channel tersebut hahaha..

Yap, admin kalian ini sedang berjuang memberantas kemiskinan di rumah sendiri, dan mulai fokus banting setir dari blogger ke youtuber supaya penghasilannya bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. hahai.. kok jadi alay sih.. :v

Ya sudahlah, subscribe channel komedi Indonesia ini ya, kalau kalian peduli dengan nasib saya wkkkk.. Yuk tonton video-videonya, film pendek lucunya, dan beri kritik dan saran untuk saya lewat komentar kalau ada yang mau membantu saya bangun channel tersebut..

Demikian artikel singkat ini, semoga bisa memberi manfaat, semoga channel komedi yang saya bagikan benar-benar bisa menghibur.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon