Ingin Menjadi Publisher Adsense Sukses? Manfaatkan Waktu Luang Anda!

Hai sahabat, bagi Anda yang menampilkan iklan adsense di blog Anda, maka menyandang gelar sebagai publisher belumlah cukup. Sebab Anda masih perlu melakukan berbagai upaya, hingga Anda menjadi publisher yang sukses.

Bicara tentang sukses, setiap orang memiliki pendapat masing-masing untuk menilai kesuksesan seorang publisher. Ada yang menganggap publisher sukses adalah bagi mereka yeng telah berpenghasilan 100 dolar perbulannya. Ada juga yang mengatakan jika penghasilannya telah mencapai 1000 dolar lebih per bulannya, itu baru yang namanya sukses.

Dari masing-masing pendapat, tentu tidak bisa kita jadikan acuan yang pasti untuk menyimpulkan bahwa publisher sukses itu seperti apa. Itu karena kesuksesan seorang publisher itu relatif. Tergantung dari mana orang memandang, dan dari siapa yang memandang.

Oleh karena itulah kita bisa mengambil kesimpulan sendiri bahwa publisher sukses adalah mereka yang bisa mencapai penghasilan dari apa yang mereka targetkan sendiri. Misalnya Anda mulai memasang iklan adsense pada blog yang telah Anda buat sebulan lalu. Kemudian Anda membuat target bahwa bulan depan harus mendapat 10 dolar. Nah, ketika Anda bisa mencapai target itu, berarti Anda bisa dikatakan sebagai publisher sukses.

Tidak perlu melihat seberapa besar pencapaian Anda. Yang terpenting adalah apa yang Anda inginkan tercapai, maka sekarang Anda publisher sukses yang pandai mewujudkan keinginan Anda dengan usaha Anda sendiri.

Dan untuk menjadi publisher sukses inilah yang menjadi pokok pembahasan kali ini. Terus bagaimana caranya? Dan dari mana untuk memulainya?

Untuk jawabannya, jika Anda ingin menjadi publisher sukses maka salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan waktu luang yang Anda miliki dengan sebaik mungkin. Maksud dari memanfaatkan waktu luang di sini adalah menggunakan waktu Anda yang tidak terpakai, untuk mewujudkan impian atau target Anda sebagai seorang publisher.

Misalnya hari ini Anda tidak ada kegiatan apa-apa. Jadi Anda harus benar-benar memanfaatkan hari ini untuk menulis, membuat blog baru lagi, mencari back link yang kuat, mempromosikan artikel Anda, berkomentar di blog tetangga, atau hal lainnya yang perlu Anda lakukan untuk mempercepat kesuksesan Anda.

Manfaatkanlah waktu luang Anda meskipun itu hanya sedikit. Jangan sia-siakan waktu berharga Anda hanya untuk melakukan hal-hal yang kurang berguna, seperti bermain game, menonton film, nongkrong di social media, dan hal kurang bermanfaat lainnya.

Bukan berarti dilarang untuk menghibur diri lo ya, sebab semua sepakat bahwa game, film dan social media juga dapat dijadikan sarana untuk menghibur diri. Tapi, setidaknya kurangilah dulu hal-hal tersebut agar waktu Anda lebih banyak Anda gunakan untuk melakukan sesuatu yang lebih menguntungkan untuk kemajuan Anda.

Jika Anda telah sukses dengan target Anda, barulah Anda boleh bermain game atau yang lainnya. Anggaplah itu sebagai hadiah atas apa yang telah Anda capai. Tapi ingat, Anda pun harus meninggalkan hiburan yang melenakan itu ketika Anda mulai mengejar target kedua Anda yang lebih tinggi.

Kini, pepatah lama masih berlaku. "Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian. Bersakit dahulu, bersenang kemudian". Artinya jika Anda ingin bersenang di kemudian hari, ya Anda harus mau bersusah dulu hari ini.

Percayalah bahwa ketika Anda telah memiliki banyak uang dari hasil jerih payah Anda sebagai publisher, maka Anda pun bisa menghibur diri dengan waktu yang cukup memuaskan Anda.

Kesimpulan dari tulisan ini adalah dengan memanfaatkan waktu luang dengan sebaik mungkin, maka itu bisa membuat kita cepat berjalan menuju gerbang kesuksesan.

Demikian tulisan saya tentang ingin menjadi publisher adsense sukses? manfaatkan waktu luang Anda!. Beri saran dan masukan jika ada kekurangan dalam artikel ini. Tentu dengan cara berkomentar pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini. Saran Anda sangatlah berguna untuk kemajuan saya. Salam sukses...

4 komentar

memang waktu luang itu sangat berharga. sepakat banget kang...
mampir ke blog saya ya. terima kasih... hehe

bener gan,, ane dah kunjungi blognya.. :)

makasih banyak atas knjungan baliknya kang... kira-kira blog sy peluangnya brp besar agar keterima adsense ya?

kalau peluangnya sih gak bisa nilai ya gan,, coba aja gan,, tapi blognya dah bagus tuh.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon