Jual Beli Balance Skrill, Neteller, Perfect Money Terpercaya

Hai sobat, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan baik-baik saja ya.. Yah, meskipun admin lagi kurang sehat, tapi kali ini saya masih ingin berbagi untuk Anda, sesuatu yang belum pernah saya bahas di sini sebelumnya..

Nah, langsung saja, yang ingin saya bagikan kali ini adalah tentang tempat jual beli Jual Beli Balance Skrill, Neteller, dan Perfect Money yang Terpercaya. Silahkan simak artikel singkat ini sampai selesai ya.. :)
O iya, khusus untuk yang belum tau saja, balance skrill, Neteller, dan Perfect Money adalah sebuah alat pembayaran online, atau yang disebut juga e-currency. Ketiganya adalah tempat pembayaran digital yang terpercaya di dunia untuk saat ini.
Pernah dengar Paypal? Nah, skrill, Neteller, dan Perfect Money ya sejenis itu. Di mana Anda bisa bertransaksi secara online menggunakan akun-akun E-currency tersebut..

Sebenarnya selain sebagai alat pembayaran online, adalah skrill, Neteller, dan Perfect Money juga bisa dikatakan sebagai rekening online.. Anda bisa menyimpan uang di sana, dan kemudian bisa menggunakan uang tersebut untuk berbagai keperluan termasuk bertransaksi online tadi. Tapi ingat ya sobat, uangnya cuma dalam bentuk virtual alias uang elektronik.. :)

Apa manfaat  Memiliki Uang Elektronik dan E-Currency?

Untuk berbisnis online, tidak semua transaksi cuma bisa dilakukan dengan menggunakan uang asli saja. Kadang-kadang malah hanya bisa dilakukan dengan uang elektronik. Nah, oleh karena itulah, kita juga perlu memiliki uang dalam bentuk virtual atau uang elektronik yang disimpan di E-Currency...

Tentu saja, dengan menggunakan uang virtual berbagai transaksi online akan lebih mudah. Nah, lagi-lagi supaya bisa bertransaksi online menggunakan uang virtual tersebut maka sobat perlu membuat salah satu e currency, seperti contohnya Skrill, Perfect Money dll.

Siapa tau, Anda sedang membangung bisnis online yang menerima sistem bayaran lewat E-currency, maka Anda pun wajib membuat E-curenncy tersebut

Sekarang pertanyaannya adalah: bagaimana kalau kita ingin mengisi E-currency kita dengan uang elektronik?

Gampang, caranya kita bisa memanfaatkan pihak kedua, seperti contoh di www.pusatchanger.com.. Inilah yang saya ingin beritahukan kepada Anda tentang tempat jual beli balance skrill dan lain-lain di atas :) 

jual beli balance skrill terpercaya

PusatChanger adalah tempat Jual beli Balance skrill, Jual beli neteller, Jual Beli Perfect Money yang bisa Anda manfaatkan untuk banyak keperluan.

Balance adalah tabungan atau bisa dibilang dana E-currency Anda.. Contohnya jika Anda memiliki Neteller atau paypal. Nah, di dalamnya kan belum ada dana yang bisa Anda gunakan. Untuk itulah, Anda perlu mengisi paypal atau Neteller Anda dengan balance yang Anda beli di PusatChanger dot com..

Di PusatChanger.com, Anda juga bisa mencairkan balance E-currency Anda menjadi uang beneran dan ditransferkan ke rekening Anda. Mantab kan? ^_^

Cara Mendaftar Di PusatChanger

1. Untuk mendaftar, langkah pertama silahkan klik di SINI dulu..

2. Setelah itu, isi Form yang muncul sesuai data diri Anda. Mulai dari Nama Lengkap, Username, Password, Alamat, Email Dan nomor HP Anda.. Kalau sudah, centang pada I'm Not a robot, dan terakhir klik Daftar sekarang seperti gambar berikut ini..


3. Setelah tombol Daftar Anda klik tadi, maka jika berhasil akan ada pemberitahuannya seperti gambar berikut ini..

4. Silahkan login menggunakan User name dan password yang telah Anda buat sebelumnya, dan setelah itu klik tombol Login.. :)

5.  Oke, setelah berhasil login, Klik tab ECURRENCY, dan pilih salah satu E-currency yang Anda inginkan, dan pilih apakah ingin membeli atau menjual. Untuk contoh ini, saya memilih beli paypal..


6. Nah, setelah itu Anda akan disuruh untuk menambahkan Data bank dan Currency Anda.. Silahkan klik pada "klik di sini" yang saya tunjuk panah pada gambar berikut ini untuk melengkapinya..
Sobat, setelah bank dan Currency Anda ditambahkan, sekarang silahkan bertransaksi di pusatchanger.. Mungkin kalau kurang jelas dengan ulasan ini, Anda bisa membaca panduannya langsung di link ini www.pusatchanger.com/panduan.php


Kontak Pusat Changer

Untuk memudahkan Anda,, pusatchanger juga menyediakan kontak yang bisa Anda hubungi.. Monggo.. :)

contact pusat changer

O iya, Anda juga bisa chatting langsung dengan CS pusatchanger lo sobat.. Silahkan arahkan pandangan ke pojok kanan bawah layar Anda, dan klik pada tombol ONLINE.. tidak perlu mengisi email segala kok untuk ber-chatting ria.. :)


Next...

TESTIMONIAL PUSATCHANGER

Berikut, saya tampilkan beberapa testimonial pusat changer supaya Anda lebih mantab...


Dan masih banyak lagi lainnya...

Ya sudah deh sobatku, saya rasa artikel ini sudah panjang lebar.. Saya mau istirahat dulu ya.. Demikian tulisan tentang Jual Beli Balance Skrill, Neteller, Perfect Money Terpercaya. Saya harap tulisan sederhana ini bisa bermanfaat untuk Anda.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon