Cara Melihat Jumlah Perangkat Yang Konek Di Wifi Netis WF2411E

Jika Anda pengguna router wifi Netis WF2411E, bisa jadi Anda pernah bertanya-tanya "bagaimana sih caranya melihat berapa yang konek dengan wifi netis ini?" Bukan begitu sobat?

Maaf kalau saya salah..

Tapi yang jelas, untuk Anda yang ingin mengetahui siapa yang konek di wifi netis Anda, maka ini adalah artikel yang tepat untuk Anda.. Insya Allah Anda akan mendapatkan informasi yang diperlukan..

Oke, berikut cara mengetahui jumlah Perangkat yang konek di wifi netis kita

1. Langkah pertama, konekkan laptop atau komputer Anda dengan wifi netis terlebih dahulu.

2. Langkah kedua, buka browser google chrome atau mozilla firefox..Yang lain juga bisa..

3. Ketik alamat default wifi netis: netis.cc di address bar browser, atau 192.168.1.20, atau ip yang lain, (kalau sudah ditanti).. dan kemudian tekan enter..
cara masuk wifi netis

4. Pada tampilan netis yang muncul, klik tombol ADVANCED yang ada di pojok kanan atas layar Anda..

cara mengetahui siapa yang konek di wifi netis

5. Selanjutnya klik WIRELESS, kemudian klik lagi WIRELESS CLIENT LIST.. Lihatlah, inilah daftar perangkat yang konek di wifi netis WF2411E..

jumlah yang konek dengan wifi netis

Untuk contoh di atas ada 9 perangkat yang konek.. Mulai dari Android, Blackberry, dan juga laptop. Silahkan buka halaman kedua dan ketiga kalau total halamannya lebih dari satu untuk melihat siapa lagi yang konek..

Nah sobat, mungkin cuma itu saja caranya..

Baca juga: Cara Login Ke Wifi Tp-Link

Demikian tulisan saya tentang cara melihat siapa yang konek dengan wifi Netis WF2411E. Semoga artikel ini juga bisa bermanfaat untuk Anda.. Silahkan baca artikel komputer lainnya ya sobat.. :)

2 komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon