Saya Ingin BERHENTI MENJADI BLOGGER

Hai sahabat, terkadang keinginan yang kuat untuk menghasilkan recehan dollar dari blog murahan yang saya miliki malah membuat saya frustasi sendiri. Bagaimana tidak, hasil yang diharap-harapkan untuk membeli ini itu, tak kunjung cair juga. Entah apa yang salah, mungkin pengunjung yang masih sedikit kali ya sehingga mempengaruhi penghasilan saya.

Itulah sebabnya kadang saya sampai berfikir bagaimana kalau berhenti ngeblog saja. Rasa bosan, capek serta jenuh yang menghampiri diri inilah yang membuat saya semakin malas untuk membuat tulisan. Padahal, sekarang sudah enak. tidak seperti dulu yang online selalu di warnet dan itu pun sering tutup.

Sekarang gratis lo sahabat, iya, di tempat kerja ada dua komputer yang bisa dipakai saat isirahat. Malam pun kalau mau menginap di sini ya boleh saja sekalian online. Tapi ya itu tadi, setelah melihat total pendapatan selama berbulan-bulan hanya begitu-begitu saja, malas pun melanda. Rasanya ingin berhenti sekarang juga untuk menulis.

Ketika saya ingin berhenti menjadi seorang blogger, ada seusatu yang mendorong saya lagi untuk bangkit melawan keterpurukan ini. Apa itu? ya sahabat, jawabannya adalah Anda. Anda adalah penyemangat saya. Anda adalah yang menghidupi blog tercinta ini. Karena Anda lah, semangat berbagi saya tetap berkobar.

Satu komentar atau pertanyaan di blog teknik komputer ini membuat risih jari jemari ini untuk segera membalasnya. Dan terkadang dengan komentar itu pun harus memaksa saya untuk membuat karya tulisan lagi dan lagi. Entah mengapa, setiap statistik yang meningkat di blog ini rasanya seperti mendapat gaji yang meningkat juga.

Untuk itu, Sekarang moto saya bukanlah ngeblog untuk mencari uang lagi. Tapi kembali kepada tujuan blogging semula, yaitu ngeblog untuk saling berbagi apa yang saya ketahui.

Masalah uang, itu belakangan yang penting Anda nyaman di blog ini, Anda senang mencari-cari artikel di blog ini, itu lebih dari sekedar uang bagi saya.

Saya juga mohon maaf jika selama ini tidak bisa membalas komentar dengan cepat. Maklum, seperti saya katakan di atas saya masih meminjam komputer di tempat kerja saat online. Jadi wajar kalau saya tidak bisa selalu on saat komentar Anda masuk.

Mohon do'anya, supaya gajian bulan ini bisa untuk membeli komputer. Itu semua agar saya bisa lebih sering online dan membuat tulisan-tulisan yang lebih bermutu lagi.

Mungkin hanya ini saja sih curhatan saya sahabat, lagi lapar nih.. dah jam 8 malam mau pulang ke kost dulu.. salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon