2 Tahun Lebih Bikin Akun Twitter, Follower Cuma Segini? Susahnya mencari follower

Kali ini saya bukannya ingin berbagi tentang tips trik komputer lo sobatku. Tapi cuma mau curhat saja. Ternnyata mendapatkan follower di twitter itu susah sekali ya. Bayangkan nih, saya gabung di twitter sejak april 2013 lalu. Tapi, sampai sekarang baru mendapatkan 27 pengikut saja. Ya Allah, lihat  nih..

follower twitter sedikit
Jika sejak april 2013 saya membuat akun di twitter, berarti sampai bulan desember 2015 ini, saya sudah 2 tahun lebih 8 bulan bersama twitter. Artinya, hampir 3 tahun lo sobatku. Tapi coba lihat, apa yang saya dapatkan? Follower lebih sedikit daripada umur jagung. Walah, ini yang bikin malas.

Memang sejak awal pembuatannya saya merasa bahwa mendapatkan follower di twitter itu sulit. Mungkin lain ceritanya kalau saya langsung terkenal gitu ya.. Jadi artis kek, atau jadi presiden. Ceritanya pasti lain lagi. Saya bisa pastikan, follower saya menjadi ribuan bahkan jutaan. Itu sudah dibuktikan sama artis-artis dam orang terkenal lainnya. Nah, di situlah saya mulai berfikir bahwa twitter lebih cocok hanya untuk orang-orang terkenal saja.

Tidak seperti facebook yang kita bisa meminta hubungan pertemanan, di twitter, Anda memfollow orang lain dulu, baru Anda akan difollow kalau orang lain tersebut sudi. Kalau mereka tidak sudi, paling-paling kita akan mengemis seperti ini: 

"Hai,, kamu udah aku follow.. Follow back ya.. please.. :'(" 

Apa jawabannya coba?

"ya udah, kalau gitu kamu saya hapus aja dari daftar followerku" wkkk..

Nah, kalau seperti itu susah tidak? Makanya, kita harus terkenal dulu supaya bisa mendapatkan follower twitter yang banyak. Soalnya kalau cuman mencari cara di internet tentang hal ini, paling-paling dikasih cara instan, tapi seperti nyepam. Ujung-ujungnya kita malah memfollow otomatis orang-orang barat yang gak jelas.

Sobat, agar pengikut di twitter saya bertambah, saya mohon bantuannya.. Follow me pleas :'( Nih twitter saya.. @supangkat89. Yang mau follow thanks ya.. :D

Demikian curhat singkat tentang sulitnya mendapatkan follower twitter di sore hari ini, semoga apa yang saya bagikan tidak membuat Anda bosan berkunjung di blog komputer ini. 

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon