Wow, Google Siapkan Saingan FB Messenger Dan WhatsApp

Siapa yang tidak kenal dengan google.inc. Itu lo sobatku, perusahaan raksasa yang bergerak pada bidang aplikasi-aplikasi internet, yang salah satu produk terkenalnya adalah google search engine. Nah, Salah satu anak perusahaan Alphabet Inc ini, dikabarkan tengah membuat sebuah software aplikasi pesan mobile, untuk menyaingi aplikasi pesan terkenal WhatsApp dan FB Messenger yang sudah lebih dahulu dirilis oleh Facebook. disampaikan surat kabar Wall Street Journal, yang saya kutip dari suara dot com


Aplikasi tersebut akan dibumbui dengan teknologi kecerdasan buatan punya Google, atau program software yang mampu menjawab pertanyaan. Hem.. canggih-canggih..

Aplikasi pesan tersebut nantinya selain bisa digunakan untuk mengirim pesan kepada pengguna lainnya, juga bisa pula dipakai untuk melakukan pencarian di internet, serta sumber lain untuk menjawab sebuah pertanyaan yang diajukan. Wow, teknologi baru ini sungguh mengesankan bukan?

Namun, sejauh ini Belum diketahui kapan aplikasi buatan google tersebut akan diluncurkan, belum diketahui pula apa nama dari aplikasi yang yang sedang dipersiapkan oleh google tersebut.

Nampaknya pengguna aplikasi pesan harus sedikit bersabar  untuk menunggu kemunculan aplikasi ini. Semoga aplikasi ini memberikan nilau plus, dan memiliki banyak kelebihan sehingga dapat dijadikan aplikasi chat Andalan bagi pengguna mobile.
 
Sobatku, Hingga saat ini, di akhir tahun 2015 ini, sudah banyak aplikasi chatting berbasis mobile yang sudah digunakan oleh orang-orang. Diantara yang paling populer seperti: WhatsApp dan Messenger milik Facebook, WeChat buatan Tencent Holdings Ltd, dan juga Line. Sebenarnya Google sendiri sudah memiliki layanan chatting, yaitu hangouts. Namun mungkin karena kurang populer, bisa jadi google ingin membuat aplikasi yang lebih mantab.. Ditunggu saja kemunculannya.

Sumber: suara.com

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon