Bolehkan Mendaftar Google Adsense Di Warnet? Baca Deh!!

Sebagai seorang pemula yang ingin mendaftar adsense tapi tidak punya komputer dan laptop sendiri, ada kemungkinan akan mencari "alternatif" lain yaitu mendaftar menggunakan komputer umum, seperti contohnya di warnet. Nah, tapi yang jadi pertanyaan adalah, Bolehkan mendaftar google adsense lewat komputer warnet? Apakah itu tidak melanggar kebijakan adsense? Apakah pendaftaran yang kita lakukan di warnet tersebut akan diterima?

daftar adsense di warnet

Hal yang wajar kan kalau yang belum pernah mendengar atau melakukannya bertanya-tanya seperti itu? Dan saya dulu juga sering bertanya seperti itu sobatku. Untuk itu, saya tuliskan pengalaman ini kepada Anda supaya Anda mendapatkan sedikit pencerahan.

Sekarang, bolehkah mendaftar adsense di komputer warnet?

Boleh!! Bisa!! Tak Masalah kok!! Yang penting selesai online jangan lupa bayar ya hehe.. :)

Dulu, pertama kali saya mengenal adsense waktu saya di kampung. Dan waktu itu saya belum punya komputer atau laptop sendiri. Nah, otomatis saya mendaftar adsense di komputer warnet yang ada di kampung saya itu. Alhamdulillah, diterima juga kok!!

Memang, saya sendiri juga was-was apakah pelamaran ke adsense bakal diterima atau tidak. Soalnya tidak ada yang pernah membahasnya baik di blog-blog atau di forum-forum tentang hal ini.

Dan bahkan malah banyak yang mengatakan bahwa kita tidak boleh bergonta-ganti komputer atau laptop untuk membuka lebih dari satu akun adsense. Dalam artian, kita tidak boleh membuka dua akun adsense di komputer yang sama karena bakal melanggar kebijakan si-mbah..

Itulah yang membuat saya juga kurang yakin pendaftaran adsense saya lewat warnet bakal diterima atau tidak.

Tapi, nyatanya Allah berkehendak lain bukan? Pengajuan adsense saya diterima dengan sempurna.. Bahkan akun saya masih aman sampai sekarang.. Saat saya menulis ini, akun adsense saya sudah berumur 2 tahun. Dan tentunya, sudah sering gajian dari adsense.. :)

Apa yang saya lakukan ini kan sudah menjadi bukti bahwa mendaftar adsense di warnet itu tidak masalah. Bahkan dulu aktifitas blogging saya juga saya lakukan di warnet kok sobat..!! Saya gonta-ganti komputer, bahkan bukan cuma satu warnet..! Nyatanya, Alhamdulillah tetap aman...

Baca juga: Lamanya mendapat 10 dollar pertama dari adsense.. :)

Tapi memang, ada kendalanya kalau daftar adsense di warnet. Takutnya kalau komputer yang kita pakai mendatar tersebut digunakan orang lain, dan kemudian orang tersebut tidak sengaja mendapatkan blog kita di internet dan mengklik iklan kita.. Kan itu bisa dianggap klik iklan sendiri dan pastinya melanggar kebijakan adsense..!!

Tapi jangan terlalu khawatir, karena dengan do'a, Insya Allah akun kita tetap aman..

Sekarang, Anda tunggu apa lagi? Semangat, kerja keras, do'a dan berbuat baik pada orang-orang sekitar adalah kunci kesuksesan..

Ayo sobat, jangan mudah menyerah!! Berjuang terus, supaya diterima adsense.. Saya sudah merasakan hasilnya. Jadi, sobat harus cepat nyusul ya.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon