Bisakah Laptop Bekas Dijual Ke Toko Komputer?

Belajar komputer dasar-Kalau Anda ingin menjual laptop bekas milik Anda, bisa jadi Anda akan bertanya-tanya dan penasaran; kira-kira "bisakah laptop bekas dijual ke toko komputer?" Selama ini kan yang kita tau toko komputer itu adalah tempat menjual laptop baru. Tapi apakah mereka juga mau membeli laptop yang sudah bekas? Nah, Inilah yang akan kita bahas kali ini.

Sobat, berdasarkan pengalaman saya selama ini, ada beberapa toko komputer yang mau menerima pembelian laptop bekas atau second. Tapi, bisa dibilang jumlahnya lebih sedikit dibanding yang tidak mau membeli.

Jadi untuk hal ini, kalau Anda ingin menjual laptop bekas ke toko komputer, lebih baik bertanya langsung ke toko yang diinginkan apakah mereka melakukan jual beli laptop bekas atau tidak. Toh bertanya juga tidak dilarang kan?
jual laptop bekas

Ada sebagian toko komputer yang meskipun tidak melakukan jual beli laptop bekas, tapi mereka mau membeli laptop bekas untuk berbagai keperluan. Misalnya: Untuk diambil spare partnya yang masih bagus, kemudian dijual kembali kepada pelanggan yang kebetulan membutuhkan part yang sama dengan laptop yang Anda jual.

Oleh karena itu, lebih baik bertanya langsung ke toko komputer terdekat di kota Anda, apakah mereka mau membeli laptop bekas Anda atau tidak. Kalau mereka mau membeli laptop Anda, silahkan negosiasikan masalah harganya. Tapi kalau mereka tidak mau membeli laptop Anda, silahkan cari toko komputer lainnya. Bukannya itu mudah?

Nah sobat, kesimpulan dari artikel ini adalah, meskipun tidak semua toko komputer mau membeli laptop bekas, tapi setidaknya ada beberapa toko komputer yang masih mau.

Oke deh, demikian tulisan tentang: Bisakah Laptop Bekas Dijual Ke Toko Komputer? yang sangat-sangat singkat ini, semoga apa yang saya tulis hari ini bisa bermanfaat untuk Anda baik hari ini atau selamanya.. Terima kasih sudah mampir di sini ya juragan.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon