Untuk Menghapus Akun Facebook Itu Mudah Banget Kok

Hai sahabat, apakah Anda ingin menghapus akun facebook Anda? Jika iya, Waduh, alasannya apa nih? Apakah sudah kebanyakan akun facebooknya? Hem.. bisa jadi iya, bisa jadi tidak. Atau lagi galau ya.. kalau akunmu diintip oleh seseorang yang sekarang lagi Anda benci? he he..

cara menghapus akun facebook

Oke, kalau itu mau sobat, saya akan membagikan tips dan triknya kepada Anda. Tapi yang perlu diingat adalah, kalau Anda telah mendapatkan banyak teman di facebook Anda, kemudian Anda menghapusnya begitu saja, apa yang akan terjadi? Yak, semua teman di akun fb Anda akan hangus. Itu artinya ketika Anda membuat facebook baru, maka teman Anda menjadi 0 kembali dan Anda harus mencarinya dari titik nol lagi. Wah, gawat kan?

Tapi tidak apa lah, yang penting Anda sudah tahu cara bikin facebook, jadi meskipun Anda menghapus akun Anda secara permanen, ya Anda bisa membuatnya lagi kan? Sebab facebook mengizinkan kita untuk membuat banyak akun. Asalkan dengan email yang berbeda lo ya.. Dan tentunya ada persyaratan lainnya yang juga harus dipatuhi, misalnya minimal harus memiliki umur 13 tahun dan lain-lain. Silahkan baca saja sejarah facebook agar Anda lebih mengetahui lagi.

Nah, mengapa saya katakan menghapus akun fb itu mudah? Ya karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah, kemudian Anda tinggal menunggu hasilnya. Dan, kalau Anda mengikuti tutorial yang telah saya berikan sebelumnya, pasti Anda akan mudah melakukannya.

Itu karena apa? Karena saya mengusahakan untuk membuat panduan yang semudah mungkin agar bisa membantu Anda mempraktekkan apa yang saya berikan dengan mudah. Kalau Anda cepat berhasil dengan apa yang saya berikan, di situ saya merasa senang.

Sobat, bagi yang ingin segera men-delete akun fbnya dari jagat internet, silahkan baca tulisan saya sebelumnya, yaitu cara menghapus akun facebook. Semoga tulisan tersebut dapat membantu mengatasi permasalahan yang sedang Anda cari.

Ya memang sih, di situ hanya panduan sederhana saja. Tapi kalau Anda mengikuti semua arahan yang saya berikan, Insya Allah Anda akan berhasil mempraktekkannya.

Jangan lupa, sebelum praktek berdo'a dulu ya.. Itu agar Anda diberi kemudahan dan keberhasilan oleh Allah lo ya. Mumpung lagi romadhon, jadi alangkah baiknya saya ceramah dikit he he..

Baiklah, demikianlah tulisan yang sangat sederhana dan kurang bermakna ini, semoga Anda berkenan membacanya, dan  Anda tidak bosan berkunjung di blog yang juga sederhana ini. Senang bisa berbagi untuk Anda.. :)


Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon