Alhamdulillah, Dapat Voucher Belanja Gratis Di Blibli.com

Hai sahabat setia abang palu, sebenarnya beberapa hari yang lalu saya ingin membuat tulisan ini. Tapi, hari ini baru sempat membuatnya. Sahabat, saya sangat senang sekali. Sebab dua hari yang lalu atau tepatnya pada tanggal 5 juni 2015, saya menerima email dari blibli.com yang katanya saya mendapat voucher belanja di situs tersebut. Wah, bagaimana rasanya? Ya tentu senang lah sobat.

Terus bagaimana ceritanya saya bisa dapat voucher gratis tersebut? Jadi ceritanya pada tanggal 27 mei 2015 bulan kemarin, saya mendaftar sebagai affilater di blibli.com. Nah, besoknya pada tanggal 28 mei saya diterima untuk bergabung di program affiliate tersebut.

Kemudian, esok harinya lagi pada tanggal 29 mei saya menerima email langsung dari blibli.com yang isinya mengundang saya untuk turut mengikuti survey affiliate members 2015 dari blibli.com. Ya sudah, saya langsung ikut saja lha wong katanya setelah survey selesai, paling lambat 1 minggu mendapat voucher belanja 50 ribu kok. Ya jelas sulit untuk menolak.. Apa lagi dasarnya mata duitan kali ya he he..

INI BUKTI EMAIL UNDANGAN DARI BLIBLI

Nah, setelah dapat email seperti itu, langsung saja saya ikuti surveynya. Pas dikasih banyak pertanyaan seputar affiliate blibli, saya jawab dengan hati nurani saya :v. Setalah survey selesai, saya lupakan survey tersebut yang katanya dapat voucher 50 ribu itu.
Lagian, saya juga tidak tahu apa yang harus saya lakukan kalau mendapat voucher belanja. Maklum, belum pernah sih belanja online. Apa lagi pakai voucher segala.

Kemudian tepat 1 minggu setelah itu, blibli.com benar-benar mengirimi saya kode voucher yang dijanjikannya. Alhamdulillah ya Allah, yang tadinya tidak terlalu diharap, sekarang malah dapat rejeki. isi E-mail tersebut juga mengajarkan bagaimana cara menggunakan voucher tersebut untuk belanja di blibli. Ini secuil bukti e-mail dari blibli.

Yei yei... Asiik.. Tapi sudah dua hari nih, voucher masih belum saya belanjakan. Soalnya masih bingung mau belanja apa. Insya Allah, setelah artikel ini saya publikasikan saya akan belanjakan voucher tersebut. Dan kalau berhasil, Saya akan membuat tulisan tentang bagaimana belanja di blibli.com menggunakan voucher. Oke, sampai di sini dulu ya sobat.. :)

1 komentar so far

saya sering juga belanja di blibli gan, cuma akhir akhir ini blibli dah "pelit" beri poin bagi membernya dan ada batasan pula ongkirnya.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon