Cara Instal Aplikasi Camfrog Free Di Komputer

Cara Instal Camfrog-Hai sobatku, jika Anda suka menggunakan aplikasi chatting camfrog, sekarang saya akan berbagi tentang cara menginstalnya untuk Anda. Kan sayang sekali kalau cuma tau bagaimana menggunakannya tapi tidak tau bagaimana menginstalnya di komputer sobat.

Mengapa harus tau menginstal camfrog di komputer atau laptop sendiri? Alasannya sepele.. Kalau tau caranya kan tidak harus repot-repot membawa komputer atau laptop Anda ke tempat servis hanya untuk mengisi camfrog. Selain soal waktu yang terbuang, duit juga bakalan terbuang bukan? Kan beda ceritanya kalau Anda mengetahui cara instal berbagai software di komputer. 

Oke deh kalau begitu, mari ikuti tutorial berikut ini.

Cara instal camfrog free di komputer dan laptop

1. Langkah pertama, silahkan dobel klik pada file installer camfrog yang terlihat seperti gambar berikut.

cara instal camfrog

2. Nah, setelah itu akan muncul security warning seperti di bawah ini jika Anda menggunakan windows 7. Yang harus Anda lakukan adalah, klik tombol RUN


3. Pada tahap ini, Anda boleh memilih bahasa camfrog seperti yang saya tunjuk panah no 1. Tapi kalau nyaman pakai bahasa Inggris ya biarkan saja secara default. Kemudian, klik I AGREE-Install ya sobatku..

 cara instal camfrog di laptop

4. Langkah keempat, centang pada NO, DON'T PROTECT ME kemudian klik tombol NEXT


5. Setelah proses instalasi selesai, sekarang klik FINISH untuk mengakhiri instalasi camfrog ini.

cara instal camfrog di pc

Catatan: Pada tutorial ini saya menggunakan camfrog terbaru versi 6.11. Sedangkan sistem operasi yang saya gunakan adalah windows 7 32 bit.

Sobatku, Anda telah menginstal camfrog di komputer atau laptop Anda. Sekarang Anda harus melangkah ke tahap berikutnya, yaitu MENDAFTAR CAMFROG.

Oke, saya rasa tutorial instal camfrog sampai di sini saja ya sobatku.. Mohon dikoreksi kalau ada kekurangan artikel ini. Silahkan, jangan ragu-ragu sampaikan lewat komentar.. :)

2 komentar

Maaf Mas mau tanya computer ku pakai leptop hp 14 pc, kemaren sudah menginstal aplikasi camfrog, dan berasil tapi aneh nya apa bila comfrog nya aku matikan leptop ku tiba2 mati sendiri, dan berwarna biru kelihatan nya kena virus,dan wab cam ku juga eror sekarang, terus bagai mana ini solusi nya tolong di jawab, di facebook ku saja dengan alamat Gustaaf Akiaar, terima kasih sebelum nya ............

coba dihapus aja camfrognya gan.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon