Inilah Contact Dan Email Custommer Service Xl Yang Bisa Anda Hubungi

Bagi Anda pengguna kartu xl, saya yakin Anda pernah mengalami berbagai masalah. Mungkin kartu Anda terblokir, atau masalah lainnya yang lebih rumit sehingga kita perlu menghubungi pihak xl untuk membantunya. Nah, Anda tidak perlu hawatir sebenarnya. Sebab xl sudah menyediakan kontak dan alamat email yang bisa Anda gunakan untuk berhubungan dengan mereka.
Anda bisa menghubungi nomor contact xl berikut ini:
  • 817 - Nomor ini untuk berbicara melalui mesin penjawab. (Tanpa Biaya)
  • 818 - Kalau yang ini untuk berbicara langsung dengan XL contact center. Maksudnya, Anda bisa bicara langsung dengan XL customer service. (yang ini pakai biaya Rp500 per panggilan)
  • Fax: +62-21-579 59808 =>Ini bagi Anda yang ingin menghubungi xl lewat Fax.
  • Email: customerservice@xl.co.id
  • Twitter: @XLCare
Nah sobatku, silahkan menghubungi pihak xl melalui nomor telepon dan email di atas. Silahkan sampaikan keluhan Anda kalau ada. Jangan sungkan-sungkan. Sebab custommer service xl sangat ramah dan baik hati.

Saya yakin, setelah Anda menghubungi beberapa kontak tersebut Anda akan dirsespon dengan cepat, dan Anda akan mendapatkan jawaban dari permasalahan Anda.

Berdasarkan pengalaman sih, dulu saya sering menelpon custommer service xl. Dan saya direspon dengan cepat. Lewat email juga begitu kok. Responnya cukup cepat. Ya memang, mungkin tidak secepat lewat HP. Tapi paling tidak, saya sudah puas dengan pelayanan dari xl.

Demikian saja tulisan singkat ini, maaf kalau informasinya kurang berkenan :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon