Cara Menghapus (uninstal Photoscape) Di Laptop Windows 7

Hai sobat, jika sebelumnya saya telah mengajarkan bagaimana menginstal photoscape di komputer atau laptop Anda, mungkin tidak ada salahnya kalau pagi ini saya berbagi tentang cara menghapus photoscape dari komputer, atau istilah bulenya adalah uninstal photoscape.

Jika sampai sekarang Anda masih bersikeras ingin menghapusnya, Saya maklumi jika Anda sampai seperti itu. Sebab bisa jadi tidak semua orang mengetahui bagaimana cara menggunakannya sehingga berpikiran lebih baik menghapusnya saja dari pada mengotori sistem komputer. Atau, bisa jadi juga ada alasan lain yang belum saya mengerti.

Oke, apa pun alasannya, mari ikuti tutorial berikut ini.

Cara menghapus photoscape di laptop secara permanen

1. Langkah pertama klik START, pilih CONTROL PANEL seperti gambar berikut ini.


2. Jika sudah masuk CONTROL PANEL, klik UNINSTAL seperti berikut ini.


3. Nah, pada uninstall Or Change Program, cari dan klik pada PHOTOSCAPE, kemudian klik UNINSTAL/CHANGE.


cara uninstal photoscape

4. Setelah itu akan muncul tampilan uninstal photoscape seperti ini. Langsung klik UNINSTALL


cara menghapus photoscape di komputer
Catatan: Setelah tombol uninstall Anda klik, akan ada proses uninstal yang butuh waktu beberapa detik..

5. Jika uninstal sudah komplit, maka muncul lagi tampilan seperti ini. Yuk klik close untuk menyelesaikannya.. :)


Sobat, lihatlah.. sekarang photoscape sudah tidak ada lagi di dalam daftar aplikasi yang terinstal di komputer dan laptop kita.. Nah, kalau begitu berarti Anda berhasil mempraktekkan tutorial ini..



Catatan: Tutorial ini menggunakan laptop dengan sistem windows 7. Sedangkan photoscape sendiri menggunakan yang versi 3.7

Sobatku, saya rasa sampai di sini saja tulisan saya tentang cara uninstal photoscape di laptop dan komputer windows 7, semoga Anda bisa mempraktekkan tutorial ini dengan baik.. Wassalamualaikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon