Bisakah Upgrade Kartu Perdana Telkomsel Dari 3G ke 4G? (Simpati As)

Ada yang bertanya kepada saya kurang lebih begini: Bisakah Upgrade Kartu Perdana Telkomsel dari 3G ke 4G? Menurut sobat bagaimana, Bisa tidak sih? 

upgrade kartu perdana dari 3g ke 4g

Sebelum menjawabnya saya ceritakan sedikit ya.. Beberapa hari yang lalu saya menerima SMS bunyinya seperti di bawah ini:

Selamat Datang di GraPARI PALU Tukar kartu lama ke simcard 4G untuk internetan lebih cepat +BONUS 10GB GRATIS! Dptkan promo T-Cash, paket murah, dsb

Sekarang sebenarnya dari sms tersebut kita sudah dapat mengetahui apakah kartu lama 3G bisa dijadikan 4G atau tidak. Lihat yang saya beri tanda merah pada sms di atas.

Dikatakan bahwa saya disuruh untuk menukar karu lama saya ke simcard 4G agar saya bisa internetan lebih cepat. Intinya, berarti kartu lama saya bisa jadi 4G asalkan ditukar di GraPARI telkomsel terdekat. Nah, bisa kan?

Jadi, sekali  lagi kartu perdana lama bisa diupgrade ke 4G. Tapi Anda harus membawa kartu lama Anda ke GraPARI terdekat jika Anda pengguna kartu telkomsel (kartu AS dan kartu SIMPATI). Kalau Anda pengguna XL, silahkan bawa kartu XL Anda ke XL center terdekat (kalau XL sudah bisa upgrade ke 4G lo ya)

Nah, dalam upgrade ini, chip kartu lama Anda akan diganti dengan chip kartu yang baru, tapi dengan nomor Anda sebelumnya, alias nomor lama Anda. Cuma yang kartu baru sudah 4G begitu gaes!!

Oke, kalau sudah jelas, saya rasa tidak perlu saya perpanjang lagi artikel ini. Untuk yang ada di kota palu alamat grapari telkomsel adalah di jalan moh Yamin ya, sedangkan XL center di jalan emi saelan.

Demikian artikel tentang upgrade kartu 3G ke 4G, semoga bisa memberi manfaat untuk Anda. Wassalamualaikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon