Neuvoo, Mesin Pencarian Lowongan Kerja Online Di Indonesia

Anda lagi butuh pekerjaan? Husst. jangan ribut ya gaes.. kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah situs yang bisa Anda jadikan untuk mencari lowongan pekerjaan di Indonesia secara online. Rugi kalau tidak menyimak artikel ini sampai selesai. Cekidot.. :)

Oke, situs yang saya maksud adalah id.neuvoo.com

Neuvoo, adalah mesin pencarian atau search engine lowongan kerja di Indonesia. Neuvoo mengumpulkan lowongan kerja yang terbaru dari semua sumber online dan membuatnya dapat diakses di satu website. Bisa dikatakan, Neuvoo seperti Google tetapi situs ini khusus untuk lowongan kerja. 

Nama neuvoo bersinonim dengan “mesin pencarian lowongan kerja” di Kanada, di mana perusahaan tersebut mulai didirikan. Neuvoo hadir di Indonesia sejak awal tahun 2016 dan sepertinya akan terus berkembang. Mesin pencari lowongan kerja tersebut juga sudah hadir di lebih dari 60 negara saat ini dan akan akan hadir di lebih banyak negara lainnya lagi. 

Sobat, berikut cara mencari lowongan kerja secara online dengan situs nevuoo.

1. Silahakan perhatikan di bawah ini.. Silahkan ketik kata kunci keahlian atau perusahaan di kolom "apa atau kata kunci,". Sedangkan di kolom "Dimana? atau kota, wilayah", itu untuk memasukkan kata kunci kota, wilayah, atau negara tempat Anda ingin mencari pekerjaan.
jobs by neuvoo job search jobs fromid.neuvoo.com


2. Kalau bingung, seperti inilah contohnya..
mesin pencari pekerjaan indonesia
3. Untuk contoh berikut, saya mencari pekerjaan tentang komputer, dengan lokasi Jakarta Daerah Khusus Ibu Kota. Dari pencarian itu saya mendapatkan 1.422 lowongan pekerjaan, yang jumlahnya langsung ditampilkan di sebelah kiri atas di website neuvoo. Untuk hasilnya di bawahnya ya gaes,, silahkan scroll layar ke bawah untuk melihat hasilnya lebih banyak lagi.. :)

website pencari pekerjaan online

Nah, berikut contoh hasil pencarian saya, berupa link-link website lowongan pekerjaan yang terkait dengan komputer di jakarta yang dikumpulkan neuvoo.. Silahkan dibuka satu per satu ya sobat, siapa tau cocok lamar deh..



Sekarang silahkan bereksperimen. Mudah-mudahan Anda adalah orang yang beruntung bisa mencari lowongan pekerjaan secara online. Selamat mencoba ya sobatku..

Demikian artikel saya tentang mesin pencari lowongan kerja online di Indonesia, semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda. Maaf kalau tutorialnya kurang detail, soalnya masih kurang sehat nih,, :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon