Cara Membuat Tulisan Teks Terbalik (ıuıƃ ʞɐʎɐʞ) Untuk Berbagai Kebutuhan

Cara membuat tulisan terbalik-Sobat, masih ingin belajar di www.palucomputer.com kan? Kalau iya, saya ingin berbagi tentang membuat tulisan terbalik nih, jangan kemana-mana ya, siapa tau saja berguna untuk sobat..

Maksud tulisan atau teks terbalik itu seperti ini contohnya: ɥoʇuoɔ 

Benar kan terbalik? Nah, tulisan yang terbalik ini bisa Anda gunakan untuk membuat tulisan terbalik di LINE, WA, WORD, BBM, ANDROID, WHATSAPP, atau di status facebook juga bisa.
status facebook terbalik
Ini adalah contoh tulisan terbalik di status facebook. O iya, teks terbalik seperti ini juga bisa Anda gunakan untuk chat di facebook lo.. :)
Oke, sekarang sudah tau tentang tulisan terbalik itu seperti apa kan? Yuk sekarang lanjut bagaimana cara membuatnya.. Silahkan disimak baik-baik tutorial sederhana ini..
Stop!! Tapi sebelum lanjut, syarat untuk membuat teks yang terbalik ini Anda harus online ya juragan.. Oke, lanjut cin.. :)

Cara membuat tulisan terbalik

1. Silahkan berkunjung ke sini dulu: http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html Silahkan.. :)

2. Kalau sudah, silahkan ketik apa saja di kolom area mengetik yang telah tersedia. Otomatis hasilnya akan langsung jadi (tulisannya menjadi terbalik) di kolom bawahnya.. Silahkan copy hasilnya, gunakan untuk membuat status facebook yang terbalik atau apa saja.. 

membuat tulisan terbalik

Nah sobatku, mudah bukan? Ya iya lah, yang penting menyimak artikel ini dengan baik, Insya Allah Anda akan berhasil..

Mungkin sampai di sini saja artikel tentang cara membuat tulisan terbalik ini. Saya harap Anda tidak bosan dengan tulisan-tulisan di blog komputer ini. Selamat praktek, selamat beraktifitas, dan jangan lupa berkunjung lagi ke sini esok hari.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon