Website Blibli.com Tidak Bisa Dibuka Hari Ini

Pagi ini, rencananya iseng-iseng membuka website blibli.com. Tapi, ternyata website resminya tidak bisa dibuka dan muncul pemberitahuan seperti ini.

website blibli tidak bisa dibuka


Weladalah, dikatakan "Maaf, kenyamanan belanja Anda terganggu. Saat ini kami sedang meningkatkan kualitas pelayanan sehingga website Blibli.com tidak dapat diakses untuk sementara waktu."

Pemberitahuan seperti itu muncul kalau saya membuka salah satu item barang di blibli. Tapi itu tidak berlangsung lama ya sobat, kadang mau dibuka, kadang tidak mau lagi. Pokoknya seperti itu terus berlangsung dalam beberapa menit, atau mungkin jam.

Nampaknya blibli sedang melakukan maintenance kali ya.. Khusus yang belum tau, maintenance adalah perbaikan. Jadi bisa jadi blibli sedang melakukan perbaikan di websitenya supaya lebih baik lagi. Mungkin ada kerusakan kah, atau ada yang perlu ditingkatkan lagi supaya menjadi lebih baik.

Untuk itu pengguna blibli tercinta harus sabar ya, karena tidak ada yang bisa kita lakukan selain bersabar supaya website blibli bisa kembali dibuka dengan baik.

Untuk Anda yang ingin belanja barang di blibli tapi belum tau bagaimana caranya, silahkan baca cara membeli barang di blibli.com supaya Anda lebih paham. Di artikel itu saya berikan gambarnya juga. Jadi supaya mudah dimengerti.

Ya sudah deh, demikian saja tulisan saya tentang website blibli tidak bisa dibuka. Mohon maaf kalau kurang berkenan. Soalnya ini cuma curhat saja.. :D



Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon