Rp2.200.000 Dari Bukalapak

Beberapa bulan lalu, saya membuat tulisan tentang cara mendapatkan uang dari bukalapak. Dan setelah saya memposting tulisan tersebut maka beberapa bulan kemudian ternyata saya mendapatkan angka penghasilan yang cukup lumayan.

Lihatlah, sampai saat ini saya telah berhasil mendapatkan 22 orang agen baru dan saya pun mendapatkan Rp2.200.000 sebagai imbalannya.

Tapi, kalau saya kilas balik sebelumnya, maka inilah yang terjadi..

Jadi begini: Saat penghasilan saya mencapai sekitar 700 ribu banyaknya, saya langsung menelpon pihak agen customer service bukalapak mengenai bagaimana cara mencairkan penghasilan agen ini. Dan ternyata, saya harus menelan kekecewaan karena nominal yang muncul kini tak lagi berlaku.

Ya Allah ya robbi, saya langsung lemas..

Ya sobat, sejak 26 Januari 2016 Program bonus Referral agen bukalapak ditiadakan lagi. Akibatnya, penghasilan yang saya dapatkan pun tidak bisa dicairkan. Ini beritanya, yang saya ambil dari blog resmi bukalapak.


Yakan Allah, padahal saya sudah memberitahukan istri kalau saya punya penghasilan baru di bukalapak. Dan kabar itu membuatnya bahagia sekali , mengingat penghasilan adsense satu tahun terakhir ini menurun drastis.

Tapi, mau bagaimana lagi. Mungkin kami belum beruntung. Sekarang penghasilan ini terus bertambah setiap bulannya, sampai pada hari ini, 19 juni 2018 mencapai Rp2.200.000. Penghasilan ini tetap saya biarkan saja sebagai hiasan dan pengingat, bahwa saya juga bisa mencari penghasilan lainnya meskipun belum berhasil mengunduhnya.. :)

Saya tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan penghasilan sampingan meskipun kondisi fisik belum memadai sampai sekarang. Saya yakin, kalau saya mau berdoa dan berusaha Insya Allah akan ada jalan bagi saya dan keluarga saya untuk meningkatkan penghasilan.

Semoga kedepan Allah menggantikan penghasilan ini dengan penghasilan lainnya, supaya bisa membantu ekonomi keluarga saya.. 

Untuk sobat yang ingin jadi agen bukalapak silahkan klik di sini ya,, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan kalau jadi agen bukalapak..

Yang jelas, jadi agen bukalapak tidak sama dengan jadi affiliate marketing...

Terakhir, terimakasih telah bersedia membaca curhatan singkat ini. Maaf kalau tidak bisa memberikan sebuah artikel yang berguna.. Salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon