Mendapatkan 1 Pengikut pertama di Tiktok

Alhamdulillah, tidak disangka-sangka. Setelah membuat akun tiktok 7 hari lalu, tepatnya tanggal 9 Juli 2022. Hari ini, 16 juli 2022 saya mendapatkan satu orang pengikut pertama di tiktok hehe lihat ni.

mendapatkan pengikut tiktok
Ini adalah hari yang sangat bersejarah ya. Senang pastinyalah, bagaikan ketiban durian runtuh bobot 6 Kilo tepat di atas ubun-ubun :v

Untuk tambahan informasi, saya mendapatkan pengikut pertama ini setelah 7 hari saya membuat akun tiktok dan baru mempublikasikan 4 video. itupun yang dua video sama persis alias satu video saya upload 2 kali.
video tiktok
Dari 4 video tersebut, video pertama mendapatkan 5 tayangan (yang 3 saya sendiri yang nonton hehe) dengan 2 like (satu like saya sendiri juga)

video kedua dapat 2 tayangan, 2 like (yang satu saya sendiri yang like)

Mulai ada peningkatan di video kedua, mendapatkan 136 tayangan, dengan 3 like.

Alhamdulillah, video ke 4 ini (yang sama persis videonya dengan yang kedua). Mendapatkan tayangan yang lumayan, yaitu 81. dan like terbanyak untuk saat ini berjumlah 13 like.

Dan pengikut pertama saya ini adalah akun bernama exedeat. Terimakasih orang baik :)
follower tiktok
Oke, kedepan akan saya tingkatkan video-video di tiktok saya supaya penontonnya lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak pengikut juga. amin.

Mungkin ini artikel kurang berguna bagi Anda. Tapi untuk dokumentasi ini sangat penting bagi saya.

cukup sekian tulisan ini ya Wassalamualaikum :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon