Dapat Pesan Dari Antivirus AVG, Pas Dibuka Ternyata..

Kemarin, tanggal 22 bulan juni 2016 ada pesan yang muncul di pojok kanan bawah laptop saya saat internetan. Pesannya dari antivirus AVG. Pas saya buka, hem,, saya diarahkan ke link AVG yang tidak bisa saya buka karena internet lagi down. Seperti inilah pesannya.

pesan dari avg antivirus

Katanya: to You, From AVG. Wow, spesial sekali ya? Pesannya dikasih pita segala. Mirip sekali dengan undangan pernikahan. Dan disitu disediakan tombol OPEN untuk membuka pesannya.

Saya benar-benar penasaran ingin melihat apa sih isi dari pesan itu? Nah, baru tadi pagi pas saya konek dengan internet kantor yang lebih cepat, ada lagi pesan yang sama seperti di atas.

Pas saya klik tombol OPEN warna hitam itu, saya diarahkan ke link AVG untuk melihat isi pesannya. Dan ternyata, inilah yang ingin diberitahukan AVG kepada saya.

Hoalah, saya kira mau bagi-bagi THR he he.. Ternyata AVG ingin memberitahukan bahwa khusus pada hari jadi AVG yang ke 25, maka AVG memberikan penawaran khusus untuk berlangganan antivirus AVG ultimate dengan harga 100 ribu per bulan, atau 340 ribu per tahun. Tapi tetap, maksudnya harga tersebut suruh bayar ya juragan, bukan gratis hehehe....

Maaf nih bukannya pelit, tapi saya sudah puas kok menggunakan AVG yang versi gratisan. Lagi pula kalau laptop saya terkena virus kan saya bisa menginstalnya sendiri. Jadi untuk AVG, saya mohon maaf ya, saya belum bisa membeli AVG yang premium.

Tapi bagi sobat yang ingin mendapatkan AVG premium dengan harga yang menarik, silahkan masuk ke situs resminya di sini: http://www.avg.com/id-id/homepage

Kemudian setelah itu lakukanlah pemesanan antivirus tesebut sebelum promonya selesai. O iya, pro tesebut selesainya 4 hari lagi lo sobat, monggo cepat diorder kalau berminat. Tapi kalau tidak, ya itu terserah Anda juragan. Kan Anda yang punya uang :D

Oke deh kalau begitu, sekian saja cuap-cuap kali ini, semoga artikel ini tidak menjadi sampah di blog ini heheh.. Wassalamualaikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon