Jos!! CPC Neuvoo, Lebih Gede Dari Adsense

Setelah diajak bekerja sama dengan neuvoo beberapa minggu yang lalu, saya pun akhirnya memasang script iklan dari mesin pencari lowongan kerja tersebut. Tapi tentu saja setelah melalui proses pertimbangan yang cukup mendalam..

Awalnya saya tidak yakin dengan neuvoo, karena saya lihat iklannya kurang menarik, cuma teks lowongan kerja itu-itu saja. Tidak bisa berubah-ubah seperti iklan google adsense yang dapat membuat pengunjung lebih tertarik. Lihat deh, seperti di bawah ini contoh iklan neuvoo juragan...
jobs by neuvoo job search jobs fromid.neuvoo.com

Nah, kalau dilihat dari penampilan iklannya kurang menarik bukan? Apa iya bakalan ada yang mengklik iklannya kalau seperti itu?

Tapi setelah saya pasang ternyata ada-ada saja kok yang ngeklik.

Awal memasang iklannya saya pun agak kecewa juga sih, soalnya CPC atau nilai klik iklan Neuvoo saya anggap sangat kecil dan tidak sesuai dengan yang dijanjikan yaitu Rp500 perklik organik dan Rp3000 perklik bersponsor. 

Wajarlah kalau saya kecewa. Di hari pertama, saya melihat CPC-nya terbilang amat sangat hancur, jauh di bawah google adsense yang selama ini saya pasang. Lihat deh..

ppc neuvoo
Masak iya, CPCnya cuma 80 Rupiah? awawaaah.. dari 6 klik iklan cuma dapat 480 Rupiah? Ya Allah, ini apa sih? Beli indomie saja gak cukup.. Bukannya kurang bersyukur ya, tapi kok?


Jujur, hampir-hampir saya lepas scrip iklan neuvoo hari itu juga. Tapi saya masih bersabar siapa tau saja hari-hari selanjutnya ada perubahan.

Nah, ternyata kesabaran saya membuahkan hasil juga. Alhamdulillah, hari kedua dan seterusnya mulai nampak besarnya nilai klik iklan neuvoo yang sebenarnya. Silahkan dilihat screen shot berikut ini..

pengalaman menggunakan neuvoo

Dapat dilihat bahwa nilai klik iklannya dalam beberapa hari setelahnya ada di kisaran 1000 sampai 2000 rupiah. Lumayan bukan? Jelas dong, dan itu lebih besar dari biaya per klik iklan di google adsense. Tapi google adsense blog indonesia dengan topik seperti yang saya punya ya gaes. Kalau topiknya yang high CPC atau blog bahasa Inggris jelas lebih baik lah.. :)

O iya, tapi tidak semua CPC di atas 1000 rupiah ya juragan, kadang-kadang juga sekitar 600 rupiah. Yang jelas kalau dirata-ratakan, maka pada bulan pertama saya memasangnya atau bulan januari 2017 CPC rata-ratanya adalah Rp1.190.51 rupiah.

iklan neuvoo per klik

Bayangnkan ni, kalau dalam satu hari dapat 50 klik saja, artinya kita bisa dapat 50 ribu rupiah.. Kalau sebulan? 1 juta 500 ribu.. Weh..Mantab :)

Tapi sayangnya jumlah klik iklan neuvoo tidak sebanyak google adsense. Mungkin karena iklan yang saya pasang cuma 1 buah di sidebar dan 1 buah lagi pada satu artikel ini. Ya sudah, akhirnya saya mencoba memasang satu iklan lagi di bawah artikel, dan memasangnya lagi sidebar di satu blog saya yang lain.

Alhamdulillah dari kisaran 9000 pengunjung (dari dua blog) dalam seharinya, saya bisa mendapatkan klik sebanyak 137 pada bulan januari tersebut. Tapi Anda perlu tau, di bulan januari saya mulai memasang script iklan neuvoo pada tanggal 3 atau 4 kalau tidak salah. Artinya 137 klik tersebut saya dapatkan kurang dari 1 bulan.

Nah, untuk nilai rupiahnya, bulan januari saya dapat 163.100 rupiah. Alhamdulillah ya, Insya Allah bulan ini akan meningkat..


penghasilan di neuvoo

Sobat, karena minimal pencairan dana di neuvoo ini adalah 750 ribu rupiah, maka penghasilan saya bulan lalu akan ditahan dan ditambahkan dengan bulan-bulan berikutnya sampai terkumpul minimal 750 ribu rupiah atau lebih banyak dari itu untuk dikirimkan ke paypal.

Sabar dulu ah.. Mudah-mudahan 2 bulan lagi bisa cair.. Gak sabar buat tambahan beli kamera yang agak uhuy.. :)

Update: Ini Bukti pembayaran Dari Neuvoo Maaf agak telat :)

Ya sudah, saya sudah menjelaskan penghasilan saya di PPC id.neuvoo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kalau ada yang ditanyakan monggo, jangan sungkan-sungkan. Yang penting jangan lupa transfer ya nay he he he..

10 komentar

Wah jadi penasaran, aku sudah ketendang GA, mungkin bisa menjadi alternatif agar blogku menghasilkan dolar.

iya om,, cuma sayangnya ane cuma diajak kerjasama.. jadinya gak tau daftarnya gimana karena bos neuvoo langsung yang daftarin he he..

Menarik juga Om,,,, iklan neuvo,,, sepertinya mulai tertarik ini hehe,, salam blogger Manado Om :)

salam kembali om,, silahkan coba :)

Mas Supangkat, kemarin saya mencoba pakai iframe yang khusus untuk target kata kunci tertentu, namun sampai saat ini belum bisa terlihat perkembangannya. Kayaknya hasilnya besar yang iklan default seperti di atas

wah, saya malah baru tau ada yng khusus untuk target kata kunci mas..

cara daftare piye gan itu? lumayan kalau dipasang di blog loker kayaknya... coba tanyain gan..

Om apakah sudh pernah PO dari cpc neuvoo?? bisa share dong bukti payoutnya.

iya gan,, kalau di blog loker lumayan tu.. tapi sayangnya gak tau ane cara daftarnya soalnya cuma diajak kerjasama dulu itu.. :)

maaf telat balasnya gan,, silahkan lihat di artikel saya ini gan, bukti-buktinya ada.. :) http://www.palucomputer.com/2018/02/bukti-pembayaran-dari-neuvoo.html

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon