Cara Parse Kode Iklan Adsense

Untuk Anda yang ingin memasang iklan google adsense di HMTL template Anda, maka Anda harus memparse kode/script iklan adsense Anda terlebih dahulu. Sebab tanpa diparse, maka kode iklan adsense tidak bisa diterapkan di template Anda.

Parse itu adalah menkonfert kode iklan Anda menjadi kode HTML, supaya dikenali oleh HTML template Anda. Sehingga saat diletakkan di template dan dilakukan penyimpanan maka tidak akan terjadi eror.

Nah, oleh karena itulah sekali lagi saya katakan bahwa wajib hukumnya memparse kode iklan adsense Anda supaya dapat diterima oleh HTML template Anda. 

Untuk melakukan parse, ada banyak tools di internet yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan Anda. Tapi kali ini cuma satu tools saja yang saya bagikan. Tentunya yang sering saya pakai dong.. :)

Okelah, bagi yang ingin mengetahui caranya, silahkan baca lebih lanjut...

Cara Parse Kode Iklan Adsense

1. Langkah pertama silahkan copy kode iklan adsense di akun Anda terlebih dahulu. Belum tau caranya? Silahkan baca artikel membuat unit iklan dan mendapatkan kode iklan adsense yang telah saya tulis sebelumnya..

2.  Setelah itu, silahkan masuk di situs ini.. 

3. Langkah selanjutnya, paste kode iklan adsense Anda di kotak yang ada, dan kemudian klik tombol PARSE. Perhatikan gambar berikut..

cara parse kode html
3. Nah, setelah diklik parse tadi, maka kodenya akan berubah. Itulah kode iklan adsense yang sudah di-parse. Silahkan copy, dan gunakan di template blog Anda.

cara parse kode iklan adsense

Mungkin Anda juga perlu membaca artikel ini:


Sobatku, tutorial yang saya bagikan ini sangat mudah. Saya yakin Anda bisa mengikutinya dengan baik. Tapi kalau tidak berhasil juga, silahkan ditanyakan lewat komentar.

Demikian tulisan tentang cara parse kode iklan adsense, semoga bisa membantu Anda. Ajak teman-teman Anda membaca artikel bermanfaat di blog ini ya sobat, dan untuk Anda, silahkan baca artikel tips blogging yang lainnya lagi.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon