Bukalapak Penipuan Atau Tidak?

Bukalapak Penipuan?

amankah belanja di bukalapak

Meskipun iklannya sering muncul di TV, tapi saya yakin pasti masih ada-ada saja orang yang bertanya-tanya "apakah bukalapak penipuan?" "Amankah Belanja di Bukalapak?" "Apakah bukalapak adalah situs jual beli terpercaya?" Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang sejenis.

Jika Anda sedang membaca artikel ini, bisa jadi Anda termasuk orang-orang yang bertanya-tanya seperti itu hehe..

Nah, sekarang kita lanjut ke pertanyaannya..

Apakah bukalapak penipuan atau bukan?

Tentu saja tidak. Sebab bukalapak adalah sebuah situs jual beli online terpercaya, yang mempertemukan antara para pedagang dan para pembeli untuk bertransaksi secara online. 
Bukti-bukti bahwa bukalapak bukan penipuan akan saya sertakan di akhir artikel ini setelah Anda membacanya sampai tuntas..
Jadi bukalapak itu juga disebut marketplace.

Bukalapak menjadi sarana penghubung yang menjembatani setiap transaksi yang dilakukan penjual dan pembeli.
Secara singkat, pembeli mentrasnfer uang ke bukalapak atas barang yang diinginkan di bukalapak, kemudian bukalapak memberi informasi ke penjual agar mengirim barang ke alamat pembeli. Setelah barang yang dikirim oleh penjual sampai ke pembeli, maka bukalapak akan mentransfer uang ke penjualnya. Tentunya dengan jumlah yang telah dipotong ini itu oleh bukalapak, sebagai keuntungan bukalapak.

Daftar Bukalapak Dan Dapatkan Diskon 5%

Untuk membeli barang alias belanja di bukalapak, silahkan buat akun terlebih dahulu DI SINI..

Ssst, Gunakan kode SUPANGKAT89QJ8U untuk mendaftar di bukalapak, supaya kalau belanja minimal 100 ribu bisa dapat credit 10.000..

Silahkan lengkapi data-data yang diminta..

Setelah itu jangan lupa, daftar juga menjadi agen bukalapak dengan KLIK DI SINI

Mengapa harus menjadi agen? Sebab dengan menjadi agen di bukalapak, Anda akan mendapatkan komisi 5% atas transaksi Anda.

Lumayan kan? Misalnya Anda membeli barang di bukalapak seharga 10 juta rupiah, maka setelah barangnya Anda terima dan Anda telah melakukan konfirmasi bahwa barang Anda telah Anda terima, maka uang 500 Ribu akan masuk ke akun bukalapak Anda..

Bukankah itu lumayan? Kan sama saja kita bisa mendapatkan diskon sebesar 5%..

Bukti-bukti Kiriman Barang Dari Bukalapak

Ini adalah bukti kiriman pertama saya dari bukalapak, yaitu 2 buah thermostat dan 2 buah thermometer. Semuanya datang dengan selamat ke alamat saya.

bukalapak penipuan atau tidak


Dan berikut adalah screenshot bukti-bukti transaksi saya di bukalapak..

bukti belanja di bukalapak

Sobat, dengan adanya bukti bukti di atas seharusnya Anda bisa yakin, dan bisa mengambil sebuah kesimpulan bahwa bukalapak bukanlah penipuan atau scam!!
Kalau toh ada yang menipu, itu bukan pihak bukalapak melainkan dari penjualnya.. Untuk itu sobat juga perlu berhati-hati..
Ya sudah, artikel ini cukup sampai di sini saja...  silahkan belanja di bukalapak ya sobat.. Demikian artikel saya tentang bukalapak penipuan atau tidak,.. semoga bermanfaat.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon