Cara Instal Aplikasi Electronic Piano

Cara Instal Aplikasi Electronic Piano-Hai sahabat, masih puasa? Hem.. mudah-mudahan masih ya.. Jangan sampai ada yang bolong lo. Soalnya kalau sampai bolong rugi kan. Ini saja sudah mau habis romadhonnya. Kan sayang kalau romadhon tahun depan kita tidak mendapatkannya. Ya sudah, ceramahnya sampai di situ saja.

Seperti biasa, saya akan membagikan artikel tutorial yang berkaitan dengan komputer, internet atau blogging. Namun kali ini adalah artikel komputer tentang cara instal software aplikasi. Aplikasi apa yang akan diinstal? Yaitu aplikasi piano.

Belum punya aplikasi piano? silahkan download electronic piano dulu, baru instal di komputer atau laptop Anda menggunakan tutorial yang saya berikan ini. Mudah kok downloadnya. Dan menginstalnya di komputer pun juga mudah. Baiklah, silahkan baca lebih lanjut ya..

Cara Instal Aplikasi Electronic Piano

1. Langkah pertama penginstalan ini seperti biasanya lo sobat. Klik dua kali pada file exe/installer aplikasi electronic pianonya.

cara instal aplikasi electronic piano

2. Kalau muncul security warning seperti di bawah ini, Anda harus klik RUN

Note: Setelah RUN diklik biasanya muncul pertanyaan dari sistem windows (windows vista, 7 dan 8) Anda. Biasanya soal perizinan administrator saja, apakah Anda mengizinkan aplikasi tersebut terinstal di komputer atau tidak. Yang jelas, kalau muncul pertanyaan yang ada tombol yes atau no, tinggal klik YES saja.

3. Pada tampilan welcome to the electronic piano setup wizard, apa yang harus dilakukan? Yak benar sekali. Yuk klik next



4. Nah, ada select destination location, klik juga tombol next ya.


5. Sekarang Anda berada pada ready to install. Yuk langsung saja klik Install 


6. Pada completing the electronic piano setup wizard, ini adalah tahap akhir penginstalan ini. Hilangkan centang pada launch electronic piano 2.6 kalau Anda belum ingin membuka aplikasi ini setelah tombol finish diklik. Tapi kalau Anda ingin agar aplikasi ini terbuka setelah klik finish, maka biarkan centang tersebut. Dan langsung klik finish ya sobatku..


Setelah Anda klik finish tersebut, maka aplikasi piano ini pun telah bisa Anda gunakan. Silahkan gunakan sesuka hati Anda. Silahkan mainkan dengan keyboard komputer atau laptop Anda. Karena aplikasi ini ya dimainkannya dengan keyboard komputer lo.

Demikian tulisan saya tentang cara instal aplikasi electronic piano, semoga bisa memberi kemudahan untuk Anda yang bingung bagaimana cara menginstal aplikasi yang satu ini.

2 komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon