Nomor Call Center Telkomsel Yang Baru/Sekarang As Simpati Halo

Nomor Call Center Telkomsel Yang Sekarang As Simpati Halo-Assalamualaikum sahabat semuanya, jumpa lagi nih dengan saya yang mencoba memberikan update terbaru tentang komputer dan internet. Oleh karena itu, sobat harus selalu nongkrong di sini ya. Sangat rugi kalau ketinggalan artikel terbaru saya. Karena artikel terbaru dari saya pasti bisa diambil manfaatnya.


Kali ini, temanya adalah tentang berapa call center telkomsel ya sobatku. Karena banyak yang tidak tahu, bahkan di yahoo answer pun ada juga yang bertanya tentang call center terbaru telkomsel yang sekarang berapa, maka saya pun tergerak untuk membuat artikel ini. Sebenarnya ini tergolong basi lo sobat. Karena toh banyak juga yang telah membahasnya. Tapi tidak apa lah, mendingan membahas sesuatu yang basi dari pada ngomongin dan menjelekkan orang lain di bulan romadhon ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa benar nomor call center telkomsel telah berubah. Apa sebabnya? Karena menyesuaikan dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 yang menegaskan bahwa nomor yang diawali dengan angka 11x, (contoh 113,116 dll) hanya boleh digunakan untuk nomor-nomor darurat saja. Oleh sebab itulah mulai 1 februari 2012 lalu telkomsel merubah nomor customer servicenya untuk kartu as dan simpati. Sedangkan untuk kartu halo, dirubah pada tanggal 1 april di tahun yang sama, tahun 2012.

Berapa nomor call center kartu as, simpati dan kartu halo yang sekarang? Silahkan baca berikut ini.

1. Akses call center kartu as dan simpati

Untuk kartu as dan simpati, yang sebelumnya bernomor 116, kini berubah menjadi 118. Tapi nomor call center ini dikenakan biaya lo sobatku kalau Anda terhubung dengan Customer servicenya.

2. Akses call center kartu halo

Untuk kartu halo, dari yang sebelumnya bernomor 111, sekarang menjadi 133. Nah, kalau yang ini baru bebas biaya alias free gratis-tis..

Setelah saya memberitahukan kepada Anda tentang nomor-nomor tersebut, maka apa yang harus Anda lakukan? Ya tentunya mencobanya. Karena percumah juga kan Anda sudah susah payah mencari informasi ini di internet, tapi Anda tidak mencobanya. Jadi selamat mencoba ya.. semoga Anda mendapat pencerahan dari CSnya.

Baiklah, demikian tulisan singkat saya tentang call center telkomsel yang sekarang, semoga bisa memberi manfaat yang nyata untuk Anda. Jangan lupa baca juga cara mengaktifkan nsp telkomsel ya sobatku.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon