Cara Termudah Instal Skype Di Komputer PC Dan Laptop

Cara Instal Skype Di Komputer PC Dan Laptop-Siapa yang mau belajar komputer lagi? Yuk angkat tangannya dong. Karena materi artikel kali ini tentang komputer lo sobatku. Jadi seperti biasa deh, kalau sampai ketinggalan pasti bakal rugi. Setidaknya tutorial sederhana yang saya berikan ini pasti akan bermanfaat bagi Anda.

Sesuai judul, saya akan berbagi tutorial langkah-langkah instal skype kepada Anda. Tapi sebelumnya download skype dulu ya, kemudian setelah itu baru diinstal. Tapi sobat juga perlu ketahui, aplikasi skype yang akan kita instal ini adalah yang untuk komputer lo sobat. Bukan skype yang buat android. Kalau untuk komputer, otomatis bisa juga untuk laptop.

Maaf ya kalau saya tidak jelaskan lagi apa itu skype. Yang jelas, banyak fungsinya. Anda bisa chatting, video calling dan masih banyak lagi lo sobatku. Yuk, langsung saja deh ikuti cara instalnya.

1. Langkah pertama adalah, klik dua kali pada file installer skypesetupfull.exe yang barusan Anda download di internet. 


Note: Kalau muncul pertanyaan yes atau no, klik saja yes

2. Langkah kedua, ini adalah pemilihan bahasa. Saran saya pilih saja bahasa Indonesia, Agar kita mudah menggunakan skype di komputer kita.


3. Langkah instal skype yang ketiga adalah langsung saja klik lanjutkan. Lihat gambar berikut.


4. Langkah keempat, hilangkan centang pada pilihan yang saya kode kotak merah. Pilihan pertama tersebut adalah untuk menjadikan Bing sebagai mesin pencari default di komputer Anda. Sedangkan pilihan kedua adalah menjadikan MSN sebagai berandanya. Tapi karena saya lebih suka menggunakan google sebagai search engine utama, makanya saya hilangkan centangnya. Oke, sekarang klik lanjutkan


5. Ini nih, kalau Anda berhasil, maka skype akan muncul seperti gambar berikut ini. Tinggal menggunakannya deh..


Sobatku, tutorial ini cukup mudah bukan? Saya harap Anda mudah memahaminya. Karena saya ingin membuat Anda mudah pula mempraktekkannya. Mohon koreksinya kalau ada kekurangannya ya sobatku.

O iya, kalau Anda tidak suka lagi dengan aplikasi skype di komputer, silahkan baca cara menghapus skype agar Anda bisa belajar menghapusnya sendiri.

Sekarang setelah itu, Anda harus membuat akun di skype dan menggunakannya. Oke, demikian tulisan saya tentang cara instal skype, semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tentang instal aplikasi komputer.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon