Download Smadav Terbaru 10.2.5 2015

Download Smadav Terbaru 10.2.5 2015-Ini adalah posting kedua saya setelah kurang lebih seminggu pulang kampung. Karena posting kedua, saya ingin berbagi tentang sesuatu yang bermanfaat untuk Anda tentunya. Yang jelas, ini tentang antivirus ya sobatku.

download smadav terbaru

Kalau sebelumnya Anda telah mengandalkan antivirus smadav untuk menjaga komputer Anda, tentunya Anda harus melakukan update smadav secara berkala kalau antivirus ini telah mengeluarkan versi terbarunya. Itu dimaksudkan agar komputer Anda selalu dilindungi dengan antivirus terbaru. Mengapa smadav perlu diupdate? Ya karena untuk mengenali dan menbasmi virus komputer yang baru, harus digunakan antivirus yang baru pula.

Smadav, memang antivirus yang bisa diandalkan untuk mengatasi virus komputer lokal. Antivirus ini juga menjadi kebanggaan bangsa lo sobatku. Karena smadav kan buatan anak Indonesia. Untuk penjelasan lebih panjang tentang smadav, sepertinya tak perlu saya tulis lagi di sini karena saya telah menuliskan di artikel sebelumnya tentang antivirus lokal Indonesia.

Inilah kelebihan smadav 10.2.5 terbaru ini. Yaitu adanya Penambahan database 950 virus virus baru, kemudian Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, dan juga Pembersihan virus VBS-Houdini, Bundpil, dan lain-lain. Kalau yang sebelumnya kan belum ada penambahan database 950 virus itu sobatku. Jadi kalau komputer Anda terserang 950 jenis virus tersebut, ya antivirus smadav yang lama tetap santai saja karena tidak bisa mendeteksi virus tersebut.

Download smadav terbaru

Bagi yang tidak sabar mengunduh smadav free yang gratis dan paling baru, yuk langsung klik link yang saya bagikan di bawah ini. Langsung klik satu kali saja lo sobat, tidak usah berulang kali. Karena secara otomatis file smadav akant terdownload di komputer atau laptop Anda.


Nah sobat, kalau smadavnya telah berhasil diunduh, yuk instal dengan cara instal smadav yang pernah saya tulis sebelumnya. Kemudian lakukan pembersihan di komputer Anda dengan smadav ya..

sampai di sini saja tulisan saya tentang download smadav terbaru, semoga Anda berhasil mendapatkannya. Jangan lupa baca artikel yang lainnya di blog belajar komputer ini ya sobatku.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon